10 Aug

Dimana Tempat Untuk Menemukan dan Menangkap Snorlax, Hitmonchan, Hitmonlee, Magnemite & Electabuzz

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Buat sahabat yang sedang keranjingan game pokemon go, mungkin sedang berburu pokemon langka / rare ya. ini dia tips Dimana Tempat Untuk Menemukan dan Menangkap Snorlax, Hitmonchan, Hitmonlee, Magnemite & Electabuzz.

Tujuan utama dari “Pokemon GO” pemain adalah untuk menangkap dan melatih Pokemons. Namun, tidak semua pokemon dapat ditangkap secara mudah . Bahkan, Pokemons seperti Snorlax, Hitmonchan, Hitmonlee, Magnemite dan Electrabuzz benar-benar sulit untuk ditangkap.

Kebanyakan “Pokemon GO” pemain dipaksa untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menemukan dan menangkap Pokemons langka seperti Snorlax, Hitmonchan dan Hitmonlee. Namun, GamenGuide telah menemukan beberapa cara untuk menangkap jenis Pokemons tanpa melakukan aktivitas yang tidak sah/ ilegal tersebut.

Pokemon pertama dalam daftar adalah Snorlax. Dengan ukuran yang besar, semua orang dapat menemukan jenis Pokemon. Sayangnya, sebagian besar “Pokemon GO” pemain pokemon kesulitan untuk menemukan pokemon langka ini.
Snorlax dianggap sebagai pokemon Mythical dalam seri. Beberapa “Pokemon GO” pemain cukup beruntung untuk menemukan Snorlax. Jenis Pokemon dapat dilihat di tempat-tempat acak, tapi tidak semua bisa menangkap Snorlax. Jadi, pastikan untuk mengawasi setiap langkah Anda sebelum melempar Pokeball ke makhluk ini. Sebagai catatan di Jogjakarta Snorlax bisa ditemui di stasiun tugu.
Dimana Tempat Untuk Menemukan dan Menangkap Snorlax
Pokemon lain langka yang sulit untuk menangkap adalah Hitmonchan, yang merupakan Pokemon pertempuran yang termasuk kategori epik. pokemon yang terlihat di daerah seperti taman dan gyms. Beberapa “Pokemon GO” pemain telah menemukan Hitmonchan di pegunungan.

Sama seperti Hitmonchan, Hitmonlee juga dapat ditemukan di daerah yang sama. Namun, Hitmonlee bisa sulit untuk menangkap. “Pokemon GO” pemain harus memiliki sedikit keberuntungan untuk menemukan pokemon ini. Tapi, pemain dapat menetaskan telur Hitmonlee dalam 10km \.

Magnemite, yang juga dianggap sebagai Pokemon langka, berada di bawah kategori Epic. Pokemon ini adalah jenis pokemon Listrik / Steel dapat ditemukan di dekat pembangkit listrik atau daerah industri. Beberapa pemain telah memperoleh pokemon selama badai tetapi, untuk keselamatan pemain, itu bahaya untuk menjelajah ke badai.

Sementara itu, Electrabuzz, seperti Magnemite, dapat ditemukan di daerah industri dan jaringan listrik. Electrabuzz, sebagai implifies nama, adalah jenis pokemon listrik yang juga jatuh di bawah kategori Epic. Ini berada di dengan konsentrasi tinggi kabel listrik.

Menemukan Pokemons dapat menjadi menyenangkan dan berbahaya. Oleh karena itu, “Pokemon GO” pemain harus selalu memastikan bahwa mereka berada jauh dari bahaya sebelum mereka mulai menangkap makhluk seperti Snorlax, Hitmonchan, Hitmonlee, Magnemite dan Electrabuzz.

Please rate this


  • lokasi snorlax pokemon go
  • lokasi pokemon snorlax
  • tempat snorlax
  • cara mendapatkan snorlax
  • lokasi snorlax di pokemon go
  • cara mendapatkan snorlax di pokemon go
  • sarang snorlax pokemon go
  • tempat pokemon snorlax
  • lokasi snorlax terbanyak
  • tempat pokemon go

Share this

Leave a reply