15 Nov

Definisi Toko Online

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Apa sih yang dimaksud den gan toko online? Mungkin ada salah satu dari And;1 yang menanyakan istilah tersebut. Toko online dapat diartikan sebagai kegiatan berjualan oleh 1 pihak menggunakan media internet sehingga proses transaksi dapat dilakukan meskipun antara penjual dan pembeli tidak secara langsung bertatap muka.

Toko online berbeda dengan marketplace, walaupun didalamnya serupa, namun marketplace pemilik barangnya bukan 1 pihak saja serta barang jualannya pun bukan hanya l variasi, namun berbagai variasi.. jadi bisa diartikan perbedaan yang mencolok antara toko online dan marketplace, yaitu dari segi pemiliknya dan dari segi barang yang dijual.. salah satu marketplace yang paling terkenal adalah tokopedia.com.

Namun disini penulis akan bahas mengenai toko online dan bukannya marketplace.. Diintemet ini, banyak contoh-contoh web yang bergerak dalam bidang penjualan online (toko online), seperti:

http://amazon.com http://buy.com dan masih banyak lagi yang lainnya

dengan semakin canggihnya teknologi informasi, semua dapat dilakukan dengan mudah. Dengan teknologi informasi juga, tidak dipungkiri bahwa seluruh usaha akan menerapkan toko online bagi usahanya



Share this

Leave a reply