10 Feb

Dasar-dasar dari Meningkatkan Traffic Web dari Social Media

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Sosial media pemasaran, untuk perusahaan B2B, sering berarti satu hal: menghasilkan lead baru.

Tapi apa yang Anda lakukan dengan lead ini? Pada titik tertentu, Anda akan ingin mereka untuk mengunjungi website Anda dan properti web lain, di mana mereka dapat terkena lebih dari konten Anda, menjadi pendengar, dan masukkan saluran penjualan Anda. Caranya adalah, pemasaran sosial Anda harus memastikan hal ini terjadi.

Hanya karena Anda menemukan prospek di LinkedIn, Facebook, dan Twitter tidak berarti mereka serius akan mempertimbangkan produk dan jasa Anda kecuali mereka diarahkan untuk melakukannya. Dengan strategi manajemen media sosial cerdas, Anda dapat membuat sebuah pengalaman bagi pengikut Anda yang alami corong mereka terhadap apa yang Anda tawarkan, akhirnya meningkatkan lalu lintas web Anda.

lalu lintas web adalah metrik anjak kunci ke sosial ROI-pada kenyataannya, Shareaholic melaporkan bahwa media sosial mendorong hampir sepertiga dari semua lalu lintas ke situs web-dan semua tanda menunjukkan itu kecenderungan meningkat. Dengan demikian, lalu lintas sosial adalah sesuatu yang B2B pemasar perlu untuk mendapatkan hak. Berikut adalah 3 cara Anda dapat meningkatkan lalu lintas web melalui upaya pemasaran sosial Anda:

1. Membuat properti web Anda media sosial-siap

Kemungkinan Anda sudah memiliki kehadiran web. Dan jika Anda melakukannya, Anda memiliki beberapa salinan seluruh situs yang dibuat untuk memperkenalkan prospek untuk produk Anda dan pra-menjual mereka pada manfaat. Anda juga mungkin menciptakan cukup banyak bahan untuk blog perusahaan Anda. Tapi tak satu pun dari hal-hal ini harus ada dalam ruang hampa. Bahkan dengan optimasi SEO hati-hati, Anda masih perlu untuk membangun kesadaran akan kehadiran Anda di web, dan media sosial sering cara sempurna untuk tujuan itu.

Sebuah kebanyakan pembeli potensial berinteraksi setiap hari di saluran sosial, dan perusahaan yang melibatkan mereka menggambar mereka ke situs Web mereka. Jadi, mengapa tidak Anda? Hal ini dapat mencakup perusahaan Anda, juga. Tapi pertama-tama, kehadiran web Anda harus media sosial-siap. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat itu terjadi:

Gunakan tombol berbagi sosial pada konten blog Anda. Tombol-tombol ini memungkinkan pembaca Anda untuk berbagi konten Anda dengan mudah klik ke jaringan sosial pilihan mereka. Hasil? jaringan prospek Anda akan melihat konten Anda dan mungkin cukup penasaran untuk mengklik.
Termasuk panggilan untuk bertindak untuk pembaca blog Anda untuk berbagi konten Anda. pembaca blog dapat dengan mudah melewatkan tombol berbagi sosial, jadi terserah pada Anda untuk membuat jelas bahwa pembagian harus terjadi. Beberapa plugin, misalnya, mendorong pembaca Anda untuk “Tweet ini,” untuk berbagi konten Anda dan meningkatkan visibilitas Anda di Twitter. Juga pertimbangkan plugin yang menggabungkan pop-up atau terbang-overs mendorong saham.
Izinkan komentar-dan blog responsif. Beberapa blog perusahaan masih membuat kesalahan dengan tidak memungkinkan komentar. Sementara itu dapat menjadi sedikit dari kerumitan untuk berurusan dengan spammer, Anda ingin mengundang prospek untuk menanggapi konten Anda sebagai bagian dari hubungan berkembang. Setelah pembaca Anda terlibat dan mereka melihat Anda menanggapi kembali pada gilirannya, mereka jauh lebih mungkin untuk menjadi pengikut setia dan berbagi posting Anda dengan rekan-rekan dan rekan-rekan mereka di LinkedIn, Twitter, dan outlet lainnya.
Menghubungkan alami untuk profil sosial Anda dan / atau kelompok diskusi dalam konten Anda. Jika Anda kebetulan memiliki berkelanjutan, diskusi alami dengan pelanggan dan prospek melalui saluran sosial, akan ada kesempatan untuk secara halus membangun beberapa buzz tentang hal itu dalam posting blog Anda. Kapan dan dimana tepat, menyebutkan bahwa Anda memiliki kelompok diskusi pribadi di orang-orang seperti LinkedIn atau Google+, atau link ke posting sosial tinggi.
Berbagi link sosial di mana-mana. Link sosial tidak hanya untuk posting blog Anda. Biarkan pelanggan Anda dan prospek tahu, di setiap bagian dari konten yang mereka hadapi, bahwa Anda memiliki kehadiran sosial. Anda dapat melakukannya dengan link di sebelah video, di newsletter email, di infografis, dan bagian lain dari konten. Ingat, para pengikut sosial yang lebih terlibat Anda miliki, semakin jalan Anda sedang membangun kembali ke konten Anda.
Tentukan dari awal bahwa semua properti web Anda akan terhubung dengan kehadiran sosial Anda, dengan integrasi penuh di gerai. Tidak hanya prospek inginkan dan harapkan ini, tetapi memanfaatkan traksi apa pun yang Anda miliki di sosial dan menempatkannya dalam sebuah ekosistem yang corong prospek ke website Anda.

2. Gear posting sosial Anda terhadap meningkatkan lalu lintas web

Setelah Anda telah diresapi website Anda dengan profil sosial Anda, saatnya untuk mengambil langkah berikutnya: melihat posting sosial Anda sendiri, dan memastikan mereka prima untuk membawa pengikut Anda ke situs Anda.

Tentu saja, Anda ingin mencapai keseimbangan antara partisipasi aktif dan “hosting yang” kehadiran merek Anda pada setiap jaringan, sementara terus menggambar pengikut Anda ke saluran penjualan Anda melalui website Anda. Meskipun demikian, berikut adalah beberapa tips untuk memastikan posting sosial Anda mendorong lalu lintas jalan:

Dalam posting sosial asli, lalu lintas sosial langsung terhadap konten terjaga keamanannya. Anda materi mendalam, apakah itu ebooks, kertas putih, atau laporan penelitian informatif, adalah apa yang akan mendapatkan pengikut Anda untuk berinvestasi lebih banyak dalam merek Anda dan menganggap Anda sebagai pemimpin industri. Dan bagaimana mereka bisa mendapatkan konten ini? Melalui pos sosial yang membawa mereka ke halaman arahan Anda. Tinjau kalender sosial media dan membuat sebuah titik untuk memasukkan tulisan khusus menargetkan konten terjaga keamanannya. Anda bahkan mungkin mengambil langkah berani membuat konten yang hanya dapat diakses melalui sosial-lihat profil pelanggan Anda dan berkinerja terbaik outlet sosial untuk tingkat keterlibatan dan konversi, dan mempertimbangkan apakah itu layak.
Gunakan kata kunci. Penggunaan kata kunci dan frase dalam konten sosial Anda dapat membantu prospek tertarik menemukan Anda ketika mereka menggunakan fungsi pencarian jaringan mereka (untuk tidak menyebutkan manfaat SEO perifer), yang dapat menyebabkan peningkatan lalu lintas sosial. Di Facebook, Anda dapat mencari frasa industri yang relevan tertentu untuk melihat mana yang paling populer, mengungkapkan kedua kata kunci yang Anda mungkin ingin menggunakan dalam konten Anda dan calon pelanggan untuk terhubung dengan. Untuk Twitter, situs-situs seperti hashtags.org membiarkan Anda lolos hashtags berdasarkan, sehingga Anda tahu persis yang hashtags relevan mendapatkan paling traksi.
Menggunakan iklan. iklan media sosial adalah cara cepat untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda mencari untuk jumpstart lalu lintas sosial dari outlet tertentu, membuat posting berbasis gambar yang menarik perhatian prospek Anda ‘dengan judul yang relevan.
3. Optimalkan website Anda dan strategi sosial berdasarkan hasil Anda

Setelah menerapkan di atas, Anda sekarang memiliki website yang terhubung dengan segala cara untuk sosial Anda profil-Anda lead tidak melewatkannya jika mereka mencoba. Dan, Anda memiliki beberapa hasil dari posting media sosial yang khusus dirancang untuk mendorong mengarah ke situs Anda. Sekarang, saatnya untuk mengoptimalkan pada kedua bidang.

Pertama, Anda akan ingin untuk meninjau kembali situs Anda untuk memastikan itu melakukan tugasnya dalam mengkonversi prospek menjadi tertarik, lead berkualitas dan kemudian pelanggan. Menggunakan analisis website Anda, pertimbangkan posting blog performa tertinggi dan halaman Web lalu lintas tertinggi untuk indikasi yang konten yang keluar di atas, dan memfokuskan upaya menulis masa depan menciptakan lebih dari jenis yang sama dari konten. Selain itu, selalu pintar untuk melakukan pengujian A / B di copy web Anda, elemen tertentu dari halaman arahan Anda, dan aspek lain dari situs Anda untuk memastikan setiap detail adalah sebagai efisien sebagai konversi-driver harus.

Ketika datang ke mengevaluasi ROI media sosial, ada tiga (di antara banyak) metrik berguna untuk mencatat:

lalu lintas sosial: Polos dan sederhana, jumlah lalu lintas sosial Anda memberitahu Anda yang posting sosial yang mendorong lalu lintas ke situs web Anda, dan berapa banyak.
Klik-tayang: Ini memberitahu Anda posting mana mengumpulkan paling klik. Beberapa berkinerja buruk, bertentangan dengan harapan? Mungkin layak tweaking teks judul, menambahkan gambar menarik, atau mengubah beberapa elemen lain untuk kepentingan kekesalan pengikut Anda ‘.
Konversi: Setiap pemasar yang baik tahu berapa banyak memimpin layak untuk mereka. Dengan melacak konversi dari sosial, pemasar dapat menentukan berapa banyak lead, dan berapa banyak uang, media sosial menghasilkan bagi mereka.
Sebuah alat analisis media sosial sangat efektif (terutama yang “berbicara” untuk platform otomatisasi pemasaran Anda) adalah teman yang sempurna Anda dalam menilai dampak dari inisiatif media sosial Anda pada lalu lintas web.

Meningkatkan lalu lintas sosial = bukti janji media sosial

Meningkatkan jumlah, lalu lintas web berkualitas yang ditargetkan, dan Anda akan mencetak poin brownies untuk inisiatif pemasaran digital yang efektif. Tapi jika Anda dapat menunjukkan bahwa lalu lintas yang datang dari sosial, Anda dapat melengkapi diri dengan bukti kuat bahwa media sosial pemasaran adalah berharga. Memimpin akan dikonversi ke pelanggan, dan penjualan perusahaan akan meningkat. Dan dengan cukup pemasaran “minyak siku,” lalu lintas sosial dapat menjadi pendorong mandiri pertumbuhan untuk merek Anda.

Please rate this



Share this

Leave a reply