05 Feb

Dapatkan Pelanggan Lebih Online dengan Google Bisnis

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Jika Anda ingin menjangkau lebih banyak pelanggan secara online, Anda perlu berada di Google. Kebanyakan bisnis menyadari hal ini, tetapi tidak mengambil keuntungan penuh dari alat yang tersedia untuk mereka.

Google Bisnisku adalah layanan gratis sehingga memudahkan bagi perusahaan untuk “ditemukan” di Google. Hari-hari ini 4 di 5 konsumen mencari informasi lokal di search engine, Google Bisnisku memastikan bisnis Anda di sana ketika mereka lakukan.

 
Layanan ini membantu untuk mempromosikan informasi lokal orang mencari yang paling, seperti alamat bisnis, nomor telepon dan pembuka jam. Tentu Anda mungkin sudah ini di website Anda, tetapi pelanggan Anda cari di Google. Bahkan jika Anda tidak memiliki sebuah situs web, Google Bisnisku dapat meningkatkan visibilitas online Anda.

Kadang-kadang pencari bahkan tidak akan meninggalkan Google untuk mencari informasi yang mereka inginkan (terutama pada ponsel), yang mengapa adalah penting untuk menyertakan informasi yang tepat pada halaman Google Bisnisku. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa 70% dari pencari telah menelepon bisnis langsung dari hasil pencarian.

Mencapai Pelanggan Lebih dengan Bisnis Google

Bagaimana Google Bisnisku membantu Anda untuk menjangkau lebih banyak pelanggan online?

Direkomendasikan untukmu
Webcast: Lanjutan Pelanggan Akuisisi: Turning Anda Pengunjung Tertarik Ke Penjualan
Meningkatkan SEO Lokal

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pelanggan dari pencarian lokal Google Bisnisku harus tinggi pada daftar prioritas Anda. Memiliki tempat daftar Google memungkinkan bisnis Anda untuk ditempatkan di 3 paket lokal, yang selalu muncul di bagian atas halaman pencarian lokal. Tidak seperti hasil tradisional, 3-pack peringkat bisnis, tidak website jadi penting untuk sepenuhnya menyelesaikan daftar Google Bisnisku.

Meningkatkan kepercayaan dalam bisnis Anda

Sebuah fitur dari Google Bisnisku adalah kemampuan untuk mengumpulkan ulasan pelanggan, sesuatu yang banyak dicari konsumen ketika membeli secara online. ulasan ini kadang-kadang digunakan dalam daftar pencarian Anda dan secara signifikan dapat membantu untuk meningkatkan peringkat pencarian lokal Anda.

Konsumen semakin melihat ulasan online sebelum membuat keputusan pembelian secara online. Berdiri keluar dari pesaing Anda dengan ulasan positif pada laman Google+ Anda.

Membawa lebih banyak pelanggan ke toko Anda

Sebuah Bisnis saya Google membantu Anda untuk membawa lebih banyak pelanggan lokal ke toko Anda. Dengan daftar Google Maps Google bahkan akan memberikan arah ke alamat bisnis Anda, sesuatu yang konsumen semakin mencari.

Cara mendaftar untuk Bisnis Google

Mendapatkan bisnis Anda di seluruh Google tidak bisa sederhana. Selama Anda memiliki akun Google, Anda dapat mulai menyiapkan Google Bisnisku.

Setelah Anda masuk ke Google Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi dasar dan mengkonfirmasi lokasi bisnis Anda.

Perhatikan bahwa Anda harus memiliki alamat bisnis fisik untuk menggunakan Google Bisnisku. Anda juga akan perlu untuk memverifikasi alamat dengan meminta kartu pos. Tanpa ini informasi dibuat terlihat di Google akan terbatas.

Hal ini penting untuk menjaga informasi Anda up to date, jika nomor telepon Anda atau perubahan alamat, pastikan bahwa Anda memperbarui rincian Google Bisnisku. Memiliki rincian yang salah dapat memiliki efek negatif pada peringkat pencarian lokal Anda, serta pelanggan potensial serius frustasi!



Share this

Leave a reply