04 Feb

Cara Ubah Website Anda Ke Pemasaran untuk Dunia Mobile

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Dalam miliaran era digital saat ini dolar dalam keputusan pengeluaran dipengaruhi oleh situs web, tapi … kebanyakan website bisnis tidak siap untuk dunia mobile belum, atau telah dirancang dengan ROI dalam pikiran. Untuk membuat hal-hal buruk, situs masih dilihat oleh kelompok besar perusahaan sebagai “must-have” pusat biaya tidak layak investasi serius, yang akhirnya berakhir menciptakan segala macam mahal, masalah memakan waktu untuk seluruh organisasi, bukan hanya departemen pemasaran. Jangan biarkan organisasi Anda menjadi bagian dari putuskan besar yang ada saat ini antara perusahaan dan konsumen karena dirancang dengan buruk, di bawah performa website yang tidak memberikan seperti yang diharapkan. Sebuah pengalaman online yang buruk dari pengunjung Anda, suka atau tidak, akan berdampak negatif garis bawah Anda. Menurut studi terbaru:

a) Lebih dari 75% dari pengguna web secara terbuka mengakui bahwa mereka memutuskan apakah untuk bertransaksi atau tidak dengan sebuah perusahaan yang berbasis pada bagaimana kehadiran online terlihat.

b) 90% dari pelanggan pergi ke situs web perusahaan pertama, sebelum menelepon atau mengirim email.

c) 48% dari konsumen B2B merasa frustrasi dan kesal jika perusahaan tidak memiliki situs web seluler, dan 52% lebih kecil kemungkinannya untuk terlibat dengan perusahaan yang tidak memiliki kehadiran ponsel sama sekali, menurut Google.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi web perusahaan Anda dan mengubah situs Anda saat ini menjadi lokomotif nyata yang membantu Anda memperluas profitabilitas, mencapai tujuan organisasi dan meningkatkan upaya pemasaran dan penjualan Anda untuk dunia mobile baru, Anda perlu fokus pada tujuh (7) kunci poin:

1. Buat strategi situs. Membuat rencana permainan untuk situs Anda akan membantu Anda menentukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan website Anda ke tingkat berikutnya, sementara menyelaraskan kehadiran online Anda untuk tujuan bisnis Anda. Sebuah strategi website dasar harus selalu menyertakan tujuan situs yang jelas (apa yang Anda capai), tindakan spesifik untuk mencapai masing-masing tujuan, daftar dan deskripsi pemirsa potensial Anda berencana untuk mencapai, penilaian kompetitif, sumber lalu lintas, jadwal pelaksanaan termasuk rencana pemeliharaan, dan pilihan metrik yang paling penting untuk memantau.

2. Merangkul responsif. pelanggan Anda saat ini dan potensial mencari produk dan layanan online menggunakan perangkat terutama mobile. Memiliki sebuah website responsif akan memastikan bahwa informasi perusahaan Anda menampilkan dengan benar tidak peduli perangkat yang mereka gunakan, menghindari membahayakan mendasar metrik keberhasilan pemasaran online seperti visibilitas dan lalu lintas situs web. Hanya ingat untuk beradaptasi dan mengoptimalkan konten Anda untuk konsumen mobile baru untuk efektivitas maksimum.

3. Ikuti pendekatan terukur. Dengan evolusi cepat dari teknologi web, sangat penting bagi Anda untuk berpikir secara strategis dengan membuat keputusan penting awal yang akan mempengaruhi anggaran Anda nanti. Alih-alih terjebak dalam perlombaan tikus mencoba untuk bersaing dengan teknologi terbaru, membuat skalabilitas sekutu Anda. website Anda harus dapat tumbuh dengan Anda, yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan teknologi yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkan mereka tanpa harus memulai dari awal setiap kali Anda ingin menambahkan sesuatu yang baru.

4. Beri pengunjung yang berharga, konten tepat waktu. Hal ini tidak hanya tentang menyediakan konten berkualitas lagi, tetapi menyediakan konten yang tepat untuk pengunjung di setiap tahap perjalanan pembelian online mereka. Pikirkan bagaimana Anda dapat meningkatkan kesadaran, penelitian, keputusan, pra-pembelian, pembelian dan tahap pasca-pembelian melalui konten yang berharga yang membuat pengalaman mereka dengan merek Anda lebih baik.

5. Gunakan analisis untuk keuntungan Anda. Memantau metrik yang tepat (seperti waktu rata-rata pada halaman, tingkat konversi, tingkat bouncing, masuk dan keluar halaman, konten atas, kata kunci, rujukan, dll) sehingga Anda tidak melewatkan kesempatan untuk membuat website Anda lebih efektif terhadap mereka yang mengunjungi Anda yang paling dan orang-orang yang Anda tidak mencapai. Menghindari kehilangan banyak waktu dan uang mengelola kehadiran online Anda buta-dilipat.

6. Memanfaatkan saluran sosial untuk terlibat. Dengan 80% dari konsumen yang menyatakan mereka lebih mungkin untuk mempertimbangkan produk dan layanan dari merek yang mereka ikuti di media sosial, jelas Anda harus membuat sosial komponen kunci dari situs Anda. Jangan membatasi diri untuk hanya menggunakan ikon sosial sebagai cara malu untuk mengundang pengunjung untuk terhubung dengan Anda, tetapi mengintegrasikan saluran sosial kreatif untuk inti Anda situs bagian menambahkan poin sentuhan tambahan untuk menarik pengunjung.

7. konversi Let menetapkan dasar untuk website Anda. Pelanggan tidak akan tahu mengapa mereka mengunjungi situs Anda atau apa yang perusahaan Anda yang ditawarkan tanpa panggilan ditempatkan secara strategis untuk tindakan (CTA) -a permintaan / arah untuk ‘melakukan something’-. Ingat konversi hanya akan terjadi ketika seorang pelanggan yang sedang menjajaki situs bisnis Anda mengambil tindakan pemasaran Anda dimaksudkan. Ini biasanya berarti melakukan pembelian, mengisi formulir dan mengirimkan, mendaftar untuk newsletter perusahaan atau menyelesaikan beberapa tujuan lain.

Ini adalah waktu untuk mulai memperlakukan website Anda seperti bisnis dan radikal mengubahnya untuk secara efektif melayani konsumen ponsel baru. Permainan telah berubah sekali lagi dan membutuhkan pola pikir baru untuk memahami bahwa “untuk meningkatkan adalah untuk mengubah, tapi untuk menjadi sempurna adalah mengubah sering.” Winston Churchill.



Share this

Leave a reply