01 Oct

Cara Menjadi Ahli Programmer / Developer

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Bagaimana Menjadi Ahli

Untuk sebagian besar keterampilan yang perlu Anda pelajari, ada empat langkah yang akan membantu Anda menjadi seorang ahli. Paling sering Anda akan melalui langkah-langkah ini secara berurutan, namun dengan iterasi naik dan turun tangga di jalan juga. Di sini mereka:

  1. Pelajari itu
  2. Lakukan
  3. Diskusikan itu
  4. Ajarkan itu

Pelajari itu

Sebelum Anda bisa menguasai keterampilan Anda harus mempelajarinya secara teori. Anda dapat melakukan ini melalui buku, tutorial, melalui pendidikan, atau dengan mengotak-atiknya.

Lakukan

Begitu Anda telah belajar keterampilan dalam teori, Anda perlu menerapkan keterampilan itu dalam kenyataan. Dengan menerapkan keahlian Anda pada kenyataannya, Anda belajar dari mana teori yang Anda pelajari itu benar, dan di mana itu salah. Ya, seringkali universitas akan mengajarkan teori yang tidak berjalan dalam kenyataan, atau itu tidak berlaku dalam situasi Anda.

Diskusikan itu

Setelah Anda menggunakan keahlian Anda untuk waktu yang lebih lama, dan temukan bahwa Anda dapat menyelesaikan hampir semua masalah yang terlontar pada Anda, yang membutuhkan keterampilan ini, inilah saatnya untuk mendiskusikan keterampilan dengan orang-orang berpengalaman lainnya. Diskusikan apa cara terbaik untuk menerapkan keterampilan ini, di mana batas teorinya, apa yang bisa ditambahkan dan lain-lain. Singkatnya, diskusikan bagaimana cara mendorong keterampilan lebih jauh (misalnya API. Bagaimana membuatnya lebih baik / berbeda dll. ).

Melalui diskusi Anda akan belajar banyak dari orang lain, bahkan jika Anda pikir Anda baru semuanya.

Ajarkan itu

Mengajarkan keahlian Anda kepada orang lain adalah cara yang bagus untuk memoles sudut terakhir keahlian Anda. Mungkin ada banyak hal yang harus dilakukan, tanpa memikirkan mengapa Anda melakukannya seperti itu. Harus menjelaskan cara dan metode Anda memaksa Anda untuk memikirkan mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan.

Selain itu, mungkin ada sudut keterampilan Anda yang tidak perlu Anda kuasai (katakanlah, sudut spesifikasi layanan web). Harus mengajarkan keterampilan Anda akan memaksa Anda untuk juga menguasai sudut-sudut ini juga, membuat Anda lebih baik dari sebelumnya.

Please rate this



Share this

Leave a reply