31 Jul

Cara Meningkatkan Ranking Website Anda Di Google

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Ada jutaan situs web online. Anda mungkin merasa bahwa persaingan terlalu besar dan Anda tidak akan pernah mendapatkan situs web Anda muncul di halaman pertama Google, atau daftar mesin pencari lainnya. Tapi bukan tidak mungkin. Bila Anda menggunakan taktik yang tepat, Anda dapat meningkatkan peringkat situs web Anda di Google.

Berikut adalah 5 tip untuk Anda mulai.

1. Penelitian Kata Kunci

Google mengarahkan orang ke situs web Anda karena kata kunci yang mereka masukkan ke dalam kotak telusur. Itu berarti kata kunci yang sama harus ada di situs Anda dan mudah ditemukan. Mereka perlu menjadi bagian dari konten dan bagian dari navigasi. Penelitian kata kunci Anda dan berikan konten yang paling berharga dan berguna. Berikan apa yang pelanggan dan prospek Anda cari dan ini akan membedakan Anda dari sebagian besar pesaing Anda.

2. Buat Konten Lebih Banyak

Google dan mesin pencari lainnya akan memindai situs web Anda dan mengindeks konten Anda. Semakin relevan konten Anda, semakin besar nilai search engine di situs Anda. Semua mesin pencari menyukai konten segar karena mereka ingin memberikan informasi terkini kepada penggunanya. Tapi jangan kompromi kualitas konten Anda dengan mencoba mempublikasikan sesuatu yang baru, katakanlah sehari-hari, jika itu hanya banyak sampah.

3. Periksa Analytics Anda

Tak perlu dikatakan, jika Anda ingin meningkatkan peringkat situs web Anda di Google, Anda perlu memasang analisis Google di situs web Anda. Analisis gratis ini membantu Anda melacak ke mana pelanggan Anda masuk ke situs web Anda, berapa lama mereka bertahan di situs web Anda, bagaimana mereka sampai ke situs web Anda, kata kunci apa yang mereka gunakan untuk menemukan situs web Anda, berapa banyak pengunjung yang kembali ke situs web Anda dan yang lainnya. Informasi ini penting. Periksa analisis situs web Anda secara reguler. Buat konten yang sesuai dengan yang Anda temukan.

4. Jangan Terlalu Menggunakan Kata Kunci

Meskipun kata kunci penting digunakan untuk mendapatkan situs web Anda di hasil penelusuran Google, Anda tidak ingin menggunakan terlalu banyak. Secara umum, kata kunci Anda harus digunakan sekali untuk setiap 100 kata. Jika Anda mengulangi kata kunci terlalu banyak maka situs web Anda akan diabaikan oleh Google karena konten Anda akan dianggap buatan dan tidak terbaca.

5. Tautan Eksternal

Jika kualitas tinggi lainnya, situs web berwibawa terhubung ke situs web Anda, Google akan melihat ini ‘rekomendasi’ tentang nilai situs Anda dan akan memberi peringkat pada situs web Anda lebih tinggi dalam daftar pencariannya. Untuk mendapatkan lebih banyak tautan balik ini, hubungi situs web atau blog terhormat untuk melihat apakah Anda dapat memberikan pos atau artikel tamu. Pos atau artikel itu berisi tautan kembali ke situs web Anda

Please rate this



Share this

Leave a reply