31 Jul

Cara Mengubah Pembeli Menjadi Pelanggan

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Saat mengubah prospek menjadi pelanggan saatnya untuk merayakannya, bukan? Anda telah melakukan penjualan, jadi pekerjaan Anda selesai. Sekarang saatnya menemukan beberapa petunjuk baru sehingga mudah-mudahan Anda mengulangi prosesnya.

Tapi, sebelum Anda melakukan itu, ingatlah satu hal yang penting.

Pelanggan yang baru saja Anda dapatkan tidak akan pernah tertarik pada apa yang harus Anda katakan dan tawarkan daripada sekarang. Mereka telah mengeluarkan dompet atau dompet mereka dan membeli apa yang Anda jual. Tingkat ketertarikan mereka pada bisnis Anda sekarang sangat tinggi.

Di sini sekarang

Ketika seorang pelanggan sedang dalam proses membeli satu barang dari Anda, inilah saat yang tepat untuk memberikan penjualan, penjualan turun atau beberapa jenis penawaran lainnya. Lihatlah ini sebagai kesempatan untuk memberikan nilai tambah dan selesaikan lebih banyak masalah bagi pelanggan Anda, daripada berpikir untuk melakukan penjualan.

Biayanya 6 sampai 7 kali lebih banyak untuk mendapatkan pelanggan baru daripada menyimpan yang sudah ada dan, rata-rata, 20% pelanggan Anda akan bertanggung jawab atas 80% penjualan Anda.

Dapatkan Saluran Penjualan Anda di Tempat

Inilah sebabnya mengapa Anda memerlukan saluran penjualan. Ini akan mencakup tawaran langsung kepada siapa saja yang membeli salah satu produk atau layanan Anda. Proses yang terbukti di sini adalah menawarkan sesuatu yang harganya lebih mahal daripada barang yang baru dibeli. Ini dikenal sebagai up-sell. Jika pelanggan melewati sell-selling, tawarkan opsi jual-beli atau cross-sell dari item terkait.

Inilah salah satu alasan utama mengapa raksasa ritel online Amazon begitu sukses. Lebih dari 35% pendapatan mereka berasal dari rekomendasi penjualan silang. Mayoritas pelanggan hanya berencana untuk membeli dan pergi. Namun, ketika mereka menyajikan paket atau produk yang terhubung, itu membuat pengalaman berbelanja lebih mudah dan menghemat waktu untuk mencari barang-barang ini dan bahkan menyarankan hal-hal yang mungkin tidak mereka pertimbangkan.

Kekuatan Bonus Unadvertised

Anda juga dapat mengembangkan loyalitas pelanggan seumur hidup dan beberapa penjualan dengan memberi hadiah pembelian dengan bonus yang tidak terwakili. Jadikan bonus ini sesuatu yang luar biasa. Anda ingin benar-benar menghargai keputusan pembelian dengan nilai besar, dan sesuatu yang memperbaiki masalah besar dalam kehidupan pelanggan Anda.

Diskon Referral Dan Produk Gratis

Ini adalah cara lain untuk mengubah satu pelanggan menjadi pembeli berulang. Bila pelanggan merujuk Anda ke teman, Anda memperpanjang diskon pembelian atau produk tambahan di masa depan kepada orang tersebut jika rujukan juga melakukan pembelian.

Please rate this



Share this

Leave a reply