13 Jul

Cara mendapatkan uang dari internet

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan mudah melakukan hal-hal yang sudah Anda lakukan. Berikut adalah beberapa lifehacks untuk memulai Anda:
1. Membangun Website
Jika internet adalah sebuah negara, maka situs web seperti real estat. Saya berharap sekarang Anda memiliki pemahaman umum bahwa real estat berharga di dunia fisik – real estat digital bekerja dengan cara yang sama. Dengan membangun sebuah situs web, Anda menciptakan plot online “tanah” Anda sendiri.
Anda bisa mengisi tanah ini dengan apapun yang Anda inginkan, tapi Anda harus mempromosikannya melalui media sosial (dan di tempat lain yang dapat Anda pikirkan) agar ini bisa berhasil. Bila Anda membangun lalu lintas ke tanah Anda, Anda dapat menjual orang apa pun yang Anda tawarkan. Untuk membangun sebuah situs web, Anda memerlukan host (yaitu GoDaddy), template (yaitu WordPress), dan konten.
Dua bagian pertama mudah ditemukan, dan kontennya hanya sesulit yang Anda bisa. Anda bisa memposting blog, barang untuk dijual, gambar, video, atau apapun yang anda mau. Membuka situs web Anda sendiri memberi Anda potensi menghasilkan uang dari jalan yang akan saya sebutkan.
2. Pemasaran B2B
Model bisnis online yang saya sukai digunakan oleh GetVoiP, seorang affiliate marketer yang berbasis di New York. GetVoiP bertindak sebagai agen penyedia komunikasi bisnis. Mereka memelihara daftar penyedia VoiP yang diperbarui, termasuk penilaian, perbandingan, ulasan konsumen, pengetahuan mendalam tentang tren pasar dan pengguna akhir, dan pendapat ahli dari para profesional bisnis mengenai berbagai topik yang terkait dengan konsumen bisnis. Dengan tidak hanya mengikuti berita, namun juga memberikan analisis rinci tentang produk yang ditawarkan, GetVoiP dapat menghasilkan lalu lintas ke situs mereka dan meningkatkan pengaruh mereka terhadap bisnis.
Semakin banyak pengaruh online yang Anda miliki sebagai bisnis, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Jika Anda dikenal untuk membuat koneksi yang langgeng (seperti yang terjadi pada GetVoiP di atas), Anda tidak akan memiliki masalah dalam membangun merek online Anda. Anda akan dikenali di komunitas Anda dan mulai membangun buzz di industri Anda. Melacak nomor Anda (berapa banyak orang yang melihat situs Anda, mengeklik setiap iklan, dan melakukan pembelian dari klik itu) memberi Anda pengaruh untuk memperluas bagian bisnis ini, yang memungkinkan Anda terus membangun perwakilan online Anda.
3. Google Adsense
Jika itu terdengar seperti terlalu banyak informasi teknis untuk Anda, ada tombol mudah – platform periklanan Google sesederhana mendaftar, memungkinkan (di Blogger) atau menempelkan kode kecil di situs web Anda, dan membiarkan iklan tersebut diluncurkan secara otomatis. Masalah dengan program ini adalah Anda tidak mendapatkan komisi – dan Anda tidak dapat mengontrol konten iklan. Ini berguna untuk beberapa orang, namun pengguna yang kuat akan menginginkan sesuatu yang sedikit lebih kuat.
4. Amazon Associates
Amazon memiliki program Associate untuk pemilik situs dan blogger. Mereka menawarkan alat pencarian untuk menemukan produk dan layanan yang tepat dari situs mereka dan berbagai gaya iklan untuk ditampilkan di situs Anda, termasuk teks dan gambar banner (billboard digital) seperti ini:
Setiap item yang dibeli melalui tautan Amazon memberi Anda komisi. Tidak perlu lalu lintas volume tinggi untuk mencapai hasil. Saya mulai menghasilkan uang dengan program ini ketika saya hanya memiliki 1.000 hit per bulan di situs saya. Mereka dapat menerapkan penghasilan Anda ke saldo akun Amazon Anda, memberi tahu Anda cek, atau menyetorkan langsung ke rekening bank Anda. Jika Anda menyukai Amazon, Anda akan menyukai program associate mereka. Klik di sini untuk Lifehack lain yang didedikasikan untuk Amazon Associates.
5. Rakuten Linkshare

Amazon dan Google jauh dari satu-satunya pilihan Anda untuk iklan online. Rakuten Linkshare adalah tempat yang tepat untuk mencari afiliasi lain untuk iklan Anda. Melalui program mereka, Anda bisa mendapatkan link iklan, tautan email, dan iklan banner yang disesuaikan untuk Starbucks, Walmart, iTunes, dan merek populer lainnya. Dengan program ini, Anda juga bisa menemukan perusahaan kecil, merek regional atau khusus, dan banyak lagi. Saya menjalankan kombinasi program Google, Amazon, dan Rakuten, dan penghasilan bulanan saya kira-kira $ 150 dari program ini. Ini tidak banyak uang, tapi juga tidak banyak pekerjaan untuk residual (itu berarti berulang … karena iklan itu permanen …) penghasilan.

Please rate this



Share this

Leave a reply