14 Jul

Cara Menambah Followers Twitter Cepat dan Banyak

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Ketika seseorang memutuskan untuk mengikuti Anda di Twitter, selalu ada saat melirik hitungan pengikut Anda. Seperti kebanyakan ukuran popularitas, sejumlah besar pengikut Twitter mengatakan kepada orang-orang bahwa Anda menyukai, berpengaruh dan patut diperhatikan.

Dengan cara ini, mengumpulkan lebih banyak pengikut Twitter seperti sebuah siklus – semakin banyak yang Anda miliki, semakin banyak yang akan Anda dapatkan. Cobalah 13 strategi ini untuk memulai:

Tingkatkan avatar Anda:
Foto profil Twitter Anda harus memberi orang wajah dekat wajah Anda, atau kepribadian Anda.
Misalnya, foto Anda memancing sama bagusnya dengan contohnya sebagai headshot. Namun, jika Anda berencana menghadiri tweet-up, gunakan foto yang akan dikenali orang saat berhadapan muka.

Ikuti lebih banyak orang:
Orang jarang datang kepada Anda, jadi strategi terbaik adalah pergi menemui mereka. Gunakan Twitter’s Who to Follow directory untuk mencari dan mengikuti orang-orang yang memiliki minat dan tweet yang sama. Bila digabungkan dengan strategi selanjutnya, Anda mungkin akan mendapatkan follow-back.

Perkenalkan diri Anda secara halus:
Bila Anda mengikuti orang baru, telusuri umpan mereka dan temukan tweet yang dapat Anda tanggapi dengan segera. Dengan menanggapi tweets mereka, mereka menyadari bahwa Anda memperhatikan, dan akan sering mengikuti Anda kembali. Selain itu, manjakan pakan rumah Anda lebih seperti chat room.

Tambahkan tombol “ikuti” ke situs web Anda:
Jika Anda memiliki situs web, cara terbaik untuk mengubah penggemar yang ada menjadi pengikut adalah dengan menambahkan tombol “ikuti” ke situs Anda. Jika Anda memiliki halaman Facebook, pasang link ke profil Twitter Anda di sana juga.

Komentar di posting blog menggunakan @username Anda:
Kebanyakan blog memberi Anda kesempatan untuk berkomentar menggunakan nama Twitter Anda. Situs yang menggunakan Disqus memungkinkan Anda masuk ke Twitter secara langsung, namun Anda juga dapat mengisi kolom “nama” kosong dengan nama Twitter Anda juga.

Menghadiri tweet-up:
Sebagian besar wilayah metropolitan memiliki kumpul-kumpul Twitter reguler, yang disebut tweet-up, tempat tweeter lokal bertemu untuk minuman atau acara media sosial.
Temukan penyelenggara tweet-up lokal Anda-Tweetup Boston, misalnya dan hadiri acara! Memberi waktu wajah di dunia nyata, dan tweeting dari meetup dengan hashtag yang ditunjuk adalah jalan cepat menuju lebih banyak pengikut Twitter.

Meminta retweet:
Penelitian menunjukkan bahwa posting yang sering di-retweet sering menyertakan frase “please retweet” atau “pls RT” di dalamnya. Saat Anda kembali melakukan tweet, tweet Anda muncul di depan ratusan orang, terkadang ribuan orang lagi, yang menghasilkan lebih banyak pengikut.

Bergabunglah dengan “tweet chat”:
Obrolan tweet membuat percakapan interaktif yang sangat interaktif seputar hashtag tunggal. Bergabung dengan chat tweet adalah cara cepat dan mudah untuk membuat teman baru dan mendapatkan tweet ulang pada jawaban Anda yang paling cerdas. Anda mungkin terlibat dalam obrolan langsung melalui Twitter, namun TweetChat.com juga mudah berpartisipasi dalam obrolan apa pun. Lihat Tweet Chat Google Doc dan Tweetchat Wiki untuk chatting untuk bergabung.

@ Penulis artikel, Anda menciak:
Untuk mendapatkan lebih banyak orang di depan tweet Anda, buatlah mereka menjadi bagian dari itu! Kapan pun Anda memposting artikel, lihat nama pengarang Twitter dan tambahkan sesuatu seperti, “Great article @username”. Tidak hanya bisa ini yang bisa Anda ikuti dari penulisnya, tapi dia juga bisa retweet Anda ke pengikutnya, meningkatkan kesempatan Anda untuk mengumpulkan angka-angka itu.
Mencari percakapan:
Gunakan plugin seperti InboxQ atau Holy grail of follower-building, Advanced Twitter Search. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat mencari orang yang membicarakan topik yang menjadi pakar Anda. Carilah orang-orang yang telah menggunakan tanda tanya (menandakan bahwa mereka mengajukan pertanyaan), dan jika Anda pergi ke lokal, cari orang yang bertanya Di kota yang Anda tunjuk
Dan sekarang untuk beberapa trik kotor …
Cheat dengan #AutoFollow dan #TeamFollowback hashtags:
Dengan mencari hashtag di atas di Twitter, Anda akan menemukan parade orang-orang yang secara otomatis akan mengikuti siapa saja yang mengikuti mereka. Satu-satunya kekurangan adalah melihat posting mereka sering spam di feed Anda.

Beli lima pengikut palsu:
Tempat yang paling murah untuk dibeli pengikut adalah Fiverr. Ini adalah situs e-niaga dimana pengguna menawarkan 1.000 sampai 20.000 (atau lebih) pengikut untuk lima dolar. Tindakan membeli pengikut tidak bertentangan dengan Aturan Twitter, namun Anda dapat bergantung pada akun palsu yang dihapus oleh Twitter lebih cepat atau lambat.

Dapatkan pengikut sejati dengan TweetAdder:
Alat yang kurang skandal itu adalah rahasia yang tidak terlalu rahasia, bahkan dengan tweeter paling terkenal sekalipun, adalah TweetAdder. Untuk $ 55 dolar, Anda mendapatkan alat otomatis yang mengikuti orang baru dan kemudian membukanya dalam beberapa hari jika mereka tidak mengikuti Anda kembali. Dengan TweetAdder, Anda memiliki kemampuan untuk mengikuti orang-orang yang mengikuti pesaing, atau siapa pun yang men-tweet kata kunci tertentu.

Untuk mendapatkan lebih banyak pengikut, tweet ulang dan grup teman Twitter yang setia, keajaiban sebenarnya adalah memasukkan beberapa minyak siku ke dalam strategi di atas. Lakukan dan hitungan pengikut Anda akan meningkat dengan cepat.

Please rate this



Share this

Leave a reply