05 Jan

Cara Membuat Website

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

  1. Menggunakan CMS untuk website Anda adalah pilihan bagus jika Anda berniat untuk terus menambahkan konten, atau butuh fitur-fitur canggih. Utama CMS adalah WordPress (juga platform blogging), Joomla, dan Drupal. Yang paling populer pilihan pada HostGator pasti WordPress, dan dapat diinstal dengan hanya satu klik melalui fitur HostGator QuickInstall (Lihat video di: Bagaimana mudahnya untuk menginstal WordPress). WordPress sangat mudah digunakan, dan ada ton tema WordPress gratis dan plugin di luar sana untuk membangun hampir semua jenis website.
  2. Dari Awal (HTML / CSS / PHP)

    Membuat website dari awal digunakan untuk menjadi satu-satunya cara untuk melakukannya. Sekarang kita memiliki ton alat dan skrip untuk membantu kami. Tapi jika Anda seorang do-it-yourself jenis orang, opsi ini mungkin menarik bagi Anda. Untuk memulai di jalan ini, W3Schools memiliki beberapa tutorial yang baik dan informasi lebih lanjut yang meliputi: HTML, CSS, dan PHP.

    HTML adalah singkatan dari hiper bahasa teks markup, dan itu kode di belakang situs yang paling. Browser web Anda membaca kode ini dan menjadikan itu menjadi dokumen yang menjadi halaman web dapat dilihat.
    CSS atau cascading style sheets, adalah cara untuk menentukan cara tampilan dan desain dari berbagai elemen di website Anda. Ini memberikan situs Anda itu gaya yang unik sendiri.
    PHP atau bahasa sisi server scripting lainnya dapat menambahkan fungsi canggih untuk situs Anda seperti membuat form kontak, dan berinteraksi dengan database untuk menyimpan dan mengambil informasi.

  3. WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) Pembuat Situs

    Sebuah WYSIWYG Editor adalah program authoring web yang dapat membuat website untuk Anda, mirip dengan membuat dokumen di Microsoft Word. Sementara standar de facto adalah Adobe Dreamweaver, Anda tidak perlu membayar ratusan dolar untuk memulai. Ada alternatif bebas dan open source, seperti Mozilla KompoZer.

    Anda bisa membuat website dengan KompoZer melalui dengan memasukkan unsur-unsur, seperti gambar, tabel, paragraf, header, dan sebagainya tanpa harus berantakan dengan kode HTML. Jika Anda merasa cenderung, namun, Anda dapat dengan mudah mengedit kode juga. Jika Anda tidak ingin memulai dari awal, Anda bisa mendapatkan template secara online (lihat di atas: Website Template) dan membukanya dengan KompoZer untuk men-tweak tampilan dan tata letak.



Share this

Leave a reply