23 Nov

Cara membentuk kebiasaan baru

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Berikut aturan-aturan untuk membentuk kebiasaankebiasaan yang Anda inginkan:

1. Di awal membentuk kebiasaan baru, dengan sekuat tenaga dan antusiasme ekspresikan keinginan Anda. Rasakan yang Anda pikirkan. Ingat bahwa Anda sedang mengambil langkahlangkah pertama pembentukan jalur mental baru dan lebih sulit di awal daripada setelahnya. Untuk mulai, buat masing

masing jalur sejelas dan sedalam mungkin, sehingga Anda

dapat dengan mudah melihatnya di kali berikutnya Anda hendak menelusurinya.

2. Jaga perhatian Anda pada pembangunan jalur baru dan lupakan jalur lama. Fokuskan diri Anda hanya pada jalurjalur baru yang sedang Anda bangun.

3. Melintaslah di jalur-jalur baru Anda sesering mungkin. Ciptakan kesempatan melakukannya tanpa menunggu kesempatan timbul melalui nasib baik atau kebetulan. Semakin sering Anda melintasinya, semakin cepat jalurjalur itu menjadi halus dan mudah dilalui.

4. Lawan godaan untuk melintasi jalur-jalur lama dan lebih mudah yang sudah Anda gunakan di masa lalu. Setiap kali melawan godaan, Anda semakin tangguh dan semakin mudah bagi Anda untuk melakukannya di kali berikutnya. Tapi setiap kali Anda takluk pada godaan, semakin mudah untuk takluk dan semakin sulit untuk melawan di kali berikutnya, Ini adalah saat genting. Buktikan tekad, kegigihan, dan kehendak Anda sekarang, di permulaan sekali.

Please rate this



Share this

Leave a reply