11 Aug

Cara Gampang Dapat PokeCoins Gratis

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Jadi kamu baru saja kehabisan Dupa / Incense , Pokeballs atau mungkin Lures dan berada jauh dari PokeStop. Tidak ada yang jauh lebih buruk daripada jejak Pokemon langka Terdekat dan Anda  tidak dapat melakukan apa-apa karena kekurangan amunisi atau di “Pokemon GO” kasus, item.
Apa yang kita miliki di sini adalah petunjuk atau cara-cara yang akan membantu Anda dengan mudah mendapatkan “Pokemon GO” PokeCoins tanpa menghabiskan uang tunai yang diterima. Karena kita semua tahu, menjadi yang terbaik, mengambil lebih yang hanya usaha.
Cara mendapatkan PokeCoins gratis di “Pokemon GO?”
Sampai kita berbicara, pada versi terbaru dari “Pokemon GO” hanya ada satu cara untuk mengumpulkan PokeCoins gratis dan itu adalah untuk meninggalkan Pokemon di PokeGym a. Setelah Anda mendapatkan ke tingkat 5, kini Anda dapat memilih untuk bergabung antara tiga tim, Valor, Mystic dan Instinct dan Anda dapat meninggalkan Pokemon Anda dalam PokeGym friendly sehingga Anda dapat membantu untuk mempertahankannya.
Pastikan bahwa PokeGym ramah Anda telah ditemukan di “Pokemon GO” memiliki slot terbuka untuk Pokemon Anda untuk ditempatkan atau dibiarkan dalam. Jika Anda tidak yakin tentang cara untuk memeriksa apakah ada slot yang tersedia, hanya mencatat sedikit ikon di bagian kiri bawah.
Jika ikon yang hilang, Anda akan perlu untuk melatih Pokemon Anda di gym, sehingga meningkatkan prestise. Anda dapat melatih Pokemon Anda dengan mengklik ikon sarung tinju di sudut kanan bawah layar. Setelah PokeGym tingkat atas, Anda sekarang memiliki slot bebas untuk menggunakan dan mendapatkan PokeCoins gratis di “Pokemon GO.”
Anda juga bisa menaklukkan gym lainnya untuk mengumpulkan PokeCoins. Setelah Anda mengalahkan gym rival di “Pokemon GO,” itu akan berubah putih yang artinya adalah kosong. Anda sekarang dapat mengklaim PokeGym sebagai tim Anda sendiri. Setelah Anda berhasil disimpan Pokemon di Gym, Anda dapat membuka layar Shop untuk mengumpulkan “Defender Bonus Anda.

Please rate this



Share this

Leave a reply