16 Aug

Bagaimana Website Yang Benar?

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Saat ini teknologi merupakan salah satu alat yang sangat membantu dalam kehidupan kita, baik pekerjaan, masalah, hobby atau keperluan-keperluan yangmenyangkut bisnis.Maraknya bisnis berbasis online sedang banyak diminati, karena dengan proses yang mudah, cepat, dan murah lagi sehingga banyak orang melirik teknologi sebagai jembatan untuk mencapai tujuan dan maksud.Internet salah satunya wujud dari perkembangan teknologi yang mutakhir saat ini. Internet sekarang ini sudah bukan barang asing atau hanya sebagai pelengkap, akan tetapi sudah merambah ke kebutuhan pokok disamping sebagai media sosial, internet juga sebagai tempat publikasi dan pemasaran. Sudah banyak perusahaan besar memakai jasa ini, karena tingkat efektifitasnya yang akurat, iya dengan memiliki website adalah pilihan yang tepat untuk saat ini.

Website merupakan media yang dapat dipakai sebagai publikasi,informasi dan pemasaran yang tepat, namun kadang orang-orang masih bingung untuk memilih nama untuk websitenya. Kadang mereka terjebak dalam pemilihan domain  yang unik bahkan terlalu panjang, idealisme inilah yang kurang tepat. Tahukah anda dengan nama yang pendek, tanpa menggunakan pemisah sehingga domain terkesan simple dan mudah dipahami orang adalah yang tepat. Seperti halnya contoh www.abreodshsfjs.com akan susah diingat orang, disarankan yang simple seperti contoh www.abc.com, usahakan untuk mengikat orang seperti halnya www.lawangtechno.com sedang yang digeluti adalah jasa pembuatan website dan toko online, ini terkesan unik dan pemakaian simbol-simbol yang mudah dimengerti akan lebih menarik siapa saja yang sedang browshing di dunia maya tersebut. Setelah menentukan nama domain yang tepat sesuai dengan brands, maka anda perlu memperhitungkan domain ekstension. yang umum digunakan adalah “com” dan “net” sedang yang berakhiran “org” adalah untuk komunitas atau lembaga.

Nah itu sedikit saran dari kami lawang tekno bagi anda yang ingin membuat website, buatlah nama sesimpel mungkin yang mudah diingat oleh orang, dan usahakan bisa menggambarkan apa yang anda geluti. Terimaksih…sukses selalu bagi anda.

Please rate this



Share this