11 Aug

Bagaimana menemukan dan menangkap Pokemon langka seperti Charizard, Blastoise dan Alakazam

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Apakah Pokemon langka itu ?
Sebenarnya ada dua jenis Pokemon langka: Langka dan Legendaris. Yang legendaris adalah makhluk paling langka di alam semesta Pokemon. Bahkan, beberapa telah benar-benar melihat mereka. Sudah dikonfirmasi (melalui kode dalam permainan) yang legendaris status Pokemon bersembunyi, dan Articuno, Moltres, Zapdos, dan Ditto bahkan terlihat oleh pemain. Desas-desus itu Niantic, pengembang game, adalah menahan mereka untuk besar acara dalam game atau sesuatu.

Sekarang, seperti untuk yang langka umum … ini jadi rumit. Pokemon yang jarang terjadi mungkin hanya menjadi langka di daerah Anda; mereka bisa menjadi Pokemon sangat umum di tempat lain. Namun, tampaknya ada beberapa Pokemon, termasuk yang berkembang, yang hampir semua pemain memiliki kesulitan spotting. Berikut adalah daftar hanya 20 Pokemon langka, di urutan paling langka (itu berdasarkan informasi yang dihimpun oleh ribuan pengguna di seluruh dunia pada Poke Assistant)

  • Charizard
  • Ditto
  • Omastar
  • Charmeleon
  • Dragonair
  • Muk
  • Vaporeon
  • Machamp
  • Ivysaur
  • Venusaur
  • Blastoise
  • Nidoqueen
  • Nidoking
  • Vileplume
  • Poliwrath
  • Alakazam
  • Weepinbell
  • Victreebel
  • Slowbro
  • Marowak

Bagaimana Anda menemukan Pokemon langka?
Pokemon yang paling umum ditemukan di Pokemon Go termasuk Pigey, Rattata, caterpie, Duduo, dll Kemungkinan – setelah bermain game selama beberapa hari – Anda akan melihat Anda terus mencari orang-orang kecil dan tidak ada yang langka, seperti Marowak. Jadi, bagaimana Anda menemukan makhluk-makhluk yang sulit dipahami? Sederhana: meningkatkan tingkat trainer Anda. Liar Pokemon jarang terkait dengan tingkat pelatih dan CP stat (seberapa baik Pokemon dapat menyerang).

Anda dapat melihat tingkat pelatih di sudut kiri bawah layar Anda. Untuk meningkatkan tingkat pelatih Anda, Anda perlu untuk mendapatkan pengalaman. Itu berarti Anda harus ambil semua PokeStops mereka, berperang di beberapa gym, menetas telur mereka, berjalan di sekitar banyak, dan hanya main game pada dasarnya. Anda bahkan dapat membeli telur Beruntung dari toko untuk melipatgandakan keuntungan pengalaman Anda selama 30 menit. Setelah sekitar 10 tingkat atau lebih, Anda akan melihat orang-orang liar, binatang langka.

Bagaimana Anda bisa menggunakan peta Pokevision untuk membantu Anda menangkap Pokemon?
Peta Pokevision adalah Pokemon tracker / pelacak untuk game mobile Pokemon Go. Ia menggunakan API Niantic untuk ambil lokasi semua Pokemon dekat (atau lokasi yang dipilih) dan menampilkannya di peta secara real-time; ini berarti jika ditampilkan pada peta, Anda dapat pergi keluar dan menangkap mereka.

Ini sempurna untuk melihat apa yang Pokemon di sekitar Anda pada waktu tertentu. peta bahkan fitur penghitung waktu mundur sehingga Anda tahu berapa lama Anda punya kiri untuk menangkap Pokemon Anda ingin mendapatkan. Selanjutnya Anda dapat mencari tahu di mana Pokemon yang terdekat untuk Anda benar-benar membuat berburu jauh lebih mudah. menangkap meskipun adalah bahwa Anda hanya diperbolehkan untuk menekan tombol refresh untuk permintaan bahwa setiap 30 detik.

Bagaimana Anda menangkap Pokemon langka?
Menu-tempat di sudut kanan bawah layar menunjukkan seberapa dekat Pokemon adalah untuk Anda. Ketika berburu yang langka, Anda akan ingin melacak makhluk yang muncul diklik-out belakang siluet. Ini adalah Pokemon Anda belum tertangkap lagi, dan dengan demikian mereka tidak tercatat dalam Pokedex Anda. Semakin dekat Pokemon adalah untuk Anda, semakin sedikit jejak kaki Anda akan melihat di bawah siluet (3 jejak = 300 meter, dll).

Pastikan untuk menjaga menu-tempat terbuka dan kemudian melingkari Pokemon Anda ingin menangkap dengan mengkliknya. Siluet dilingkari harus bergeser ke atas dan ke bawah berdasarkan kedekatan dengan Anda (yang lebih tepat dan bawah siluet adalah, semakin jauh jaraknya dari Anda). Jika Pokemon bergerak ke bawah menu, berjalan kaki untuk melihat apakah itu akan lebih dekat. Pokemon terdaftar di menu Terdekat selalu dekat, sehingga terus mencoba dan mencari.

Sekarang, lihat panduan ini untuk belajar bagaimana untuk menangkap Pokemon pada umumnya. Langka Pokemon, mencoba untuk mendapatkan cincin di sekitar Pokemon sekecil mungkin sebelum melemparkan sebuah Poke Ball. Semakin kecil cincin, semakin besar kemungkinan Pokemon tidak akan lepas dari bola. Jika Pokemon tidak melarikan diri, hanya melemparkan beberapa Poke Balls itu sebelum ia memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Itu dan berdoa kepada Dewa Poke adalah tentang semua pemain-tingkat yang lebih rendah dapat dilakukan.

pelatih yang lebih tinggi tingkat atas memukul Tingkat 7 bisa ambil Razz Berries dari PokeStops. Umpan ini untuk Pokemon liar untuk membuat mereka cenderung untuk lari atau melarikan diri Poke Balls. Di Level 12, Anda dapat menggunakan Balls Poke lebih kuat (seperti Great dan Ultra Balls). Liar Pokemon dari semua tingkat kesulitan melarikan diri bola tersebut. Dan jika Anda makan Pokemon langka sebuah Razz Berry pertama, kemudian melemparkan bola yang kuat itu, Anda mungkin akan sukses.

Apakah ada tips dan trik lainnya?
Langka perubahan Pokemon dari lokasi ke lokasi, dan itu tergantung pada sejumlah faktor, termasuk kepadatan penduduk pemain, kedekatan dengan beberapa jenis lanskap, landmark terdekat, waktu yang berbeda hari, dll Juga, diam Pokemon tertentu dalam bidang yang terkait dengan mereka mengetik. Psychic- dan hantu-jenis Pokemon dapat ditemukan di dekat kuburan, sementara api-dan tanah-jenis Pokemon lebih mungkin untuk muncul di gersang, iklim gurun.

Berdasarkan informasi yang diambil dari Reddit, Twitter, dan pengalaman kita sendiri, inilah tips lain dan trik bagaimana menemukan dan menangkap Pokemon langka:

Berjalan banyak, dan berjalan perlahan-lahan.
Periksa jalur yang belum dikunjungi, lokasi yang belum ditemukan, dan daerah yang tidak berpenduduk.
Pergi ke lokasi tergantung pada jenis langka Pokemon Anda ingin mencari.
Menempatkan umpan di PokeStops untuk memikat semua Pokemon terdekat ke daerah Anda.
Gunakan Dupa menggambar Pokemon jika Anda tinggal menempatkan di daerah selama 30 menit.
Carilah gemerisik daun dalam permainan.
Terus memeriksa dekat menu “Terdekat” untuk Pokemon.
Ketika Anda melihat satu, matikan AR Camera (sudut kanan atas layar).
Melempar Bola Poke bersih tanpa gerakan tangan yang berlebihan.
Pastikan ponsel Anda memiliki banyak baterai.

Please rate this


  • cara mendapatkan pokemon charizard

Share this

Leave a reply