27 Jan

Bagaimana Membangun Sebuah Web

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Web adalah sebuah marketer kekinian yang sekarang digandrungi oleh semua orang, baik dari yang kecil sampai yang besar.Karena fungsinya sangat potensial sebagai media penyebaran,pengiklanan,yang sangat luas jangkuannya.Disamping murah dan mudah pengaplikasiannya oleh setiap orang menjadikan website sebagai parameter dari setiap urusan,baik dari bisnis,perkantoran dan banyak lagi.Web sebagi motor penggerak semua kemajuan dan peretas semua informasi.Tapi tahukah anda bagaimana membuat web yang sesuai dengan kebutuhan kita?lawang techno akan memberikan tips-tips bagaimana membangun sebuah web.
Langkah Pertama
Pilihlah Platform yang terbaik.
Jadi sekarang pertanyaanya adalah apakah Platform itu?
Nah, kembali pada tahun 2004 ketika aku mulai dengan pengembangan web, sebagian besar situs yang dibangun menggunakan HTML (kode), CSS dan bahkan Flash. Ini mengambil banyak waktu untuk belajar dan sulit untuk menguasai. Itu sebabnya kebanyakan orang masih berpikir membuat website dari awal sulit atau membutuhkan banyak coding dan desain keterampilan – tapi itu tidak lagi benar! Pada tahun 2016, sistem manajemen konten (CMS) seperti WordPress telah membuat membuat website diakses oleh semua orang. Untuk menempatkan sederhana, sistem manajemen konten (atau situs Platform bangunan) adalah platform user-friendly untuk membangun website dan mengelola konten online anda sendiri, daripada menggunakan sekelompok halaman HTML longgar.
Tahun 2016 ini banyak platform yang mudah kita pakai,ada beberapa platform yang populer di tahun ini antara lain :
WordPress
Ini benar-benar GRATIS, dengan banyak layout untuk memilih dari WordPress tidak memerlukan biaya sepeser pun untuk men-download atau menginstal, dan ada komunitas besar yang telah dirancang tema yang indah dan template, sehingga mudah untuk pergi cepat. Ini sangat pemula-ramah Jika Anda tahu bagaimana menggunakan Microsoft Word, Anda sudah tahu bagaimana menambahkan konten Anda sendiri. WordPress dapat diperluas dengan plugin gratis untuk menangani hampir setiap situs yang dapat Anda bayangkan – dari halaman bisnis cantik ke situs jejaring sosial. Dengan “plugin” Anda akan dapat menambahkan form kontak, form berlangganan, galeri gambar dan sebagainya untuk website Anda – cukup sederhana, ya?
Kecil atau besar situs? Tidak peduli …
Dari blog dasar ke situs bisnis yang indah dan toko online, WordPress dapat menangani hampir semua jenis website. WordPress digunakan oleh Facebook, eBay, McAfee, Mozilla, Reuters, CNN, Google Ventures dan bahkan NASA.
Ini ponsel & tablet ramah
Situs web Anda membangun akan responsif, tampak hebat pada setiap perangkat mobile, smartphone dan tablet. Ada sebuah komunitas dukungan besar dengan begitu banyak orang di peron, itu mudah untuk menemukan bantuan ketika Anda membutuhkannya, dan banyak sumber daya gratis yang dapat menggali ke dalam.

Bahkan, situs yang Anda baca sekarang dibangun dengan WordPress! Ini populer karena suatu alasan. Secara khusus, 25% dari semua situs web yang dibangun dengan WordPress. Jika Anda tertarik dengan rincian, di sini adalah fakta-fakta tentang WordPress.
Untuk kali ini kita bahas platform yang satu ini aja dulu,agar kita lebih faham dan tahu apa guna platform dalam membangun web



Share this

Leave a reply