05 Jan

Apakah itu domain hosting dan website

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Apa perbedaan antara domain vs web hosting vs website

Bila Anda memiliki pengunjung situs, mereka menggunakan nama domain Anda untuk melihat situs web Anda. Sesederhana tampaknya, ada proses yang terjadi dari waktu yang jenis pengunjung situs dalam domain Anda dan masuk.

Ketika seorang pengunjung situs memasuki nama domain Anda ke dalam browser, domain ini kemudian diterjemahkan ke dalam alamat IP server Anda, maka server akan mengirimkan file yang pengguna situs Anda, yang browser mereka mewakili mereka sebagai khas web-page.You dapat melihat bahwa , tanpa masing-masing 3 elemen ini, Anda tidak akan benar-benar memiliki situs web.

Komputer berkomunikasi dengan menggunakan nomor, disebut alamat IP, untuk menghubungi satu sama lain, seperti Anda menggunakan nomor telepon untuk dial telepon orang tertentu. Nama domain di internet jauh seperti entri dalam buku telepon. Buku telepon memberitahu orang yang mencari sebuah bisnis apa entri hanya sebagai domain memberitahu orang (yaitu komputer mereka) yang domain host pada server.

Tanpa domain, Anda harus memberitahu pelanggan Anda bahwa situs Anda terletak pada url sementara seperti 123.456.789.123/~mysite bukan menggunakan nama domain seperti mysite.com, membuat situs Anda tampak tidak profesional dan tidak praktis.

Web hosting atau server jauh seperti ruang yang Anda menyewa keluar untuk memiliki bisnis Anda di. Ini hanya ruang itu sendiri. Ini tidak termasuk perabotan seperti rak untuk produk Anda, seperti account web hosting tidak termasuk sebuah situs untuk Anda untuk menjual produk Anda.

Untungnya, di dunia web-hosting, itu sangat mudah untuk memberikan ruang yang disediakan oleh tuan rumah Anda, karena Anda dapat menginstal banyak aplikasi kerangka melalui ikon QuickInstall dalam cPanel Anda.

Tanpa layanan hosting, Anda tidak akan memiliki tempat untuk file Anda untuk tinggal, sehingga domain Anda maka akan menjadi seperti nomor telepon terputus di direktori telepon, dan file situs Anda akan punya tempat untuk tinggal.

Situs file adalah apa yang pengunjung dan pelanggan potensial benar-benar melihat ketika akan ke situs seperti produk dan jasa Anda. Situs file yang sama dengan file lain yang biasa Anda gunakan, seperti foto .jpg, atau file musik yang .mp3. Padahal, file website juga file php atau file html, yang script PHP atau halaman html masing-masing.

Server web-hosting tahu bagaimana membaca file-file ini, yang menjelaskan bagaimana halaman web terlihat atau menginstruksikan server untuk melakukan serangkaian perhitungan. Perhitungan ini adalah hal-hal seperti mencari tahu apa blog artikel yang seharusnya untuk mengirim kembali ke pemirsa, atau apa posting forum itu seharusnya mengirim kembali.



Share this

Leave a reply