02 Aug

Apa yang Sebenarnya Pelanggan Online Anda Inginkan?

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Tanpa pelanggan Anda tidak akan memiliki bisnis online. Tapi apakah pelanggan Anda memperhatikan jika Anda tidak ada? Apakah bisnis Anda benar-benar membuat perbedaan dalam kehidupan pelanggan Anda?

Begitu Anda tahu bagaimana memberikan nilai lebih baik daripada pesaing Anda, pelanggan Anda akan menjadi lebih setia dan Anda akan menghasilkan lebih banyak uang. Nilai apa yang diinginkan pelanggan dari Anda?

1. Menawarkan Solusi

Hal utama yang akan membuat perbedaan bagi kehidupan pelanggan bisnis online Anda adalah memberi mereka solusi sederhana untuk masalah serius yang mereka hadapi.

Bila Anda membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang, mereka akan mencintai Anda untuk itu. Mereka akan memberitahu orang lain tentang hal itu, dan perhatikan setiap hal lain yang Anda ciptakan. Mereka tahu bahwa Anda memberikan jawaban atas tantangan dan dengan senang hati akan membeli dari Anda lagi dan lagi.

2. Dengarkan Kepada Pelanggan Anda

Banyak orang merasa bahwa mereka tidak memiliki siapa-siapa untuk berpaling, tidak ada yang bisa diajak bicara atau tidak ada yang tahu apa yang mereka alami. Ketika mereka tahu bahwa Anda telah mendengarkan dan memahami masalah mereka, mereka akan menjadi lebih setia kepada Anda.

3. Jauhkan Pandangan untuk Minat Terbaik Mereka

Ada kalanya lebih baik melepaskan sebagian dari keuntungan atau waktu Anda sehingga Anda dapat melihat-lihat kepentingan terbaik pelanggan bisnis online Anda. Misalnya, Anda dapat memberi tahu mereka produk apa yang harus dihindari atau memperingatkan mereka tentang perangkap uang yang Anda tahu akan mudah ditarik masuk.

4. Lindungi Mereka Dari Negatif

Anda harus menjadi orang yang tidak membiarkan mereka ditarik ke bawah dan terdemotivasi oleh teman-teman mereka yang mengisap jiwa, betapapun baiknya mereka. Anda harus mencari pelanggan Anda dan membantu mereka untuk berurusan dengan orang-orang yang negatif.

5. Membangun Komunitas

Pelanggan bisnis online Anda menyukai eksklusivitas. Mereka ingin merasa istimewa seolah-olah mereka adalah bagian dari kelompok rahasia penggerak dan pelana. Tetap terhubung dengan audiens target Anda dengan cara yang dekat akan membantu Anda menyediakan lebih banyak produk dan layanan untuk audiens Anda yang mungkin tidak Anda pertimbangkan.

6. Jadilah berbeda

Salah satu cara bagaimana menarik lebih banyak pelanggan ke bisnis online Anda adalah memberikan informasi yang menyegarkan mereka dan membuat mereka bersemangat. Anda ingin menjelaskan hal-hal dengan kemiringan baru, dan Anda ingin memberi mereka cara baru untuk melihat melakukan hal-hal yang mereka lakukan dalam kehidupan dan pendekatan baru sehingga mereka bisa mendapatkan hasil baru.



Share this

Leave a reply