05 Feb

Apa yang Harus Anda Mulai untuk punya E-commerce Website Sendiri

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Memiliki situs web e-commerce Anda sendiri adalah salah satu hal yang paling berharga dan memuaskan yang dapat Anda lakukan dalam hidup Anda. Mengetahui bahwa Anda memiliki potensi penghasilan tak terbatas dan bahwa itu semua terletak pada seberapa keras Anda bekerja sangat membebaskan dan memotivasi. Walaupun memiliki sebuah toko online adalah sesuatu yang banyak orang bermimpi tentang, beberapa benar-benar menindaklanjuti dan membangun satu, sehingga Anda berada di kelas yang unik individu. Tentu saja, menciptakan toko tidak pernah mudah baik, berkat Shopify. Bahkan, menyiapkan dan meluncurkan sebuah situs e-commerce adalah yang sederhana sebagai rasa sakit menciptakan WordPress atau Blogger blog hari ini berkat platform e-commerce seperti Shopify.

Apa yang Harus Anda Mulai E-commerce Website Sendiri

Ada beberapa hal awal yang harus Anda membawa ke meja jika Anda berencana untuk memulai website e-commerce Anda sendiri, sebelum Anda mulai mengkonfigurasi toko Anda atau bahkan memutuskan apa jenis produk Anda akan menjual. Anda harus bertanya pada diri sendiri jika Anda memiliki atau bersedia untuk menumbuhkan item pada daftar di bawah ini untuk memberikan diri Anda kesempatan terbaik untuk memiliki sukses di penjualan online. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda berpikir untuk masuk ke bisnis.

Apakah Anda dapat mencurahkan waktu yang terlibat dalam membuat toko Anda sukses? Yang mungkin termasuk beberapa jam per minggu yang Anda habiskan menyiapkan website e-commerce Anda sementara masih harus bekerja pekerjaan penuh waktu atau bertanggung jawab biasa. Bahkan jika Anda mampu untuk menjadi sukses dan bekerja toko Anda penuh waktu Anda harus menghabiskan waktu setiap minggu pemenuhan pesanan, pengiriman, memperbarui toko Anda, berkomunikasi dengan pelanggan dan mengikuti industri produk yang Anda jual.
Apakah Anda memiliki kemampuan untuk berinvestasi di toko Anda dengan tetap memenuhi tanggung jawab keuangan Anda dan mungkin mengorbankan gaya hidup yang Anda digunakan untuk untuk memiliki uang untuk dibelanjakan pada pengaturan toko Anda? Bahkan jika Anda mengambil pinjaman untuk memulai toko Anda Anda masih menganggap risiko keuangan dan Anda perlu memastikan bahwa Anda siap secara finansial.
Anda dapat bekerja di toko Anda selama satu tahun atau lebih tanpa melihat apapun laba? Small Business Administration memperkirakan bahwa rata-rata usaha kecil tidak akan melihat keuntungan sampai tahun kedua atau ketiga dalam bisnis.
Apakah Anda akan mampu menjaga diri termotivasi bahkan jika Anda merasa seolah-olah Anda tidak memiliki kesuksesan dalam menjalankan toko Anda? Anda mungkin akhirnya harus bekerja untuk jangka waktu yang panjang sebelum Anda melihat apapun keberhasilan dan kebanyakan orang akan menyerah sebelum mereka mencapai titik di mana hal-hal berbalik untuk mereka. Apakah Anda dapat membuat diri Anda menyelesaikan pekerjaan yang perlu dilakukan setiap hari, serta menjalani hidup biasa, termasuk bekerja di pekerjaan lain, semua dengan apa yang tampaknya ingin menghargai setiap saat dalam waktu dekat.
Apakah Anda siap untuk menerima potensi kekalahan? Anda mungkin dimasukkan ke dalam pekerjaan, hidup sederhana atau mengambil pinjaman untuk memiliki uang untuk berinvestasi dalam bisnis Anda, membeli banyak persediaan dan melakukan banyak hal-hal lain untuk membuat website Anda sukses hanya untuk menyadari bahwa itu tidak akan pernah berhasil cara yang Anda memilikinya saat ini disiapkan. Kompetisi sengit dan tidak hanya membutuhkan keterampilan dan ketekunan untuk menjalankan e-store sukses, juga membutuhkan keberuntungan. Ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan bisnis Anda dari tanah dan Anda harus bersedia mengambil risiko itu.
Mengapa Anda Harus Mulai Website E-commerce

Meskipun mungkin terdengar seperti memulai sebuah situs e-commerce sebaiknya diserahkan kepada orang-orang dengan banyak waktu di tangan mereka dan banyak uang untuk berinvestasi, ada beberapa alasan yang bagus untuk mengambil tantangan. Ya, itu adalah pekerjaan yang sulit, tetapi ada juga manfaat yang menebus sulitnya proses. Berikut adalah beberapa aspek yang lebih positif dan hasil dari mulai toko e-commerce Anda sendiri.

Anda bisa menjadi bos sendiri. Itu berarti bahwa Anda tidak memiliki satu memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, dan bahwa setiap keberhasilan (atau kegagalan) adalah milikmu dan milikmu sendiri. Banyak orang bermimpi menjadi bos mereka sendiri dan tidak suka pekerjaan mereka saat ini atau supervisor, tetapi sedikit benar-benar mendapatkan kesempatan untuk melakukannya. Anda pasti akan mencapai sesuatu yang banyak orang bermimpi tentang.
Anda dapat bekerja dari rumah. Betul; Anda tidak harus pergi ke kantor. Anda tidak harus meninggalkan rumah Anda sama sekali. Anda dapat melewatkan kamar mandi jika Anda ingin. Anda dapat bekerja tanpa alas kaki, pakaian dalam atau Namun lain Anda memilih (dengan nuansa bawah tentu saja). Selain faktor kenyamanan, Anda juga memiliki kemampuan untuk bekerja jam apapun yang Anda pilih dan mengambil waktu istirahat setiap kali Anda ingin. Jika Anda memutuskan Anda ingin bekerja selama sepuluh hari dan kemudian mengambil lima off, tidak ada yang akan menghentikan Anda. Tentu saja, jika Anda pengiriman barang sendiri, Anda mungkin dibatasi oleh kebutuhan pelanggan Anda, tetapi Anda masih akan memiliki banyak kebebasan.
Anda memiliki potensi untuk membuat jumlah uang yang tak terbatas. Anda tahu bahwa dalam pekerjaan rutin Anda, tidak peduli seberapa keras Anda bekerja, paling yang bisa Anda berharap untuk adalah serangkaian kenaikan gaji. Bahkan jika Anda memiliki keberuntungan terbaik di dunia dan bekerja lebih keras dari orang lain, Anda tidak akan menjadi kaya dari gaji Anda. Tetapi dengan e-store, semakin keras Anda bekerja dan beruntung Anda dapatkan, semakin banyak uang yang Anda akan membuat. Menjadi seorang jutawan adalah dalam wilayah kemungkinan ketika Anda bisnis sendiri.
Anda akan siap untuk masa depan. Faktanya adalah: toko bata-dan-mortir sedang dalam perjalanan mereka keluar. Jika teknologi ini dibuat untuk kapal sesuatu dan memilikinya tiba di rumah pelanggan atau bisnis dalam hitungan jam, seperti program pengiriman drone Amazon atau melalui penggunaan printer 3-D, toko batu bata-dan-mortir akan memiliki kelebihan dan banyak kelemahan. Saat ini, satu-satunya hal yang mereka miliki akan bagi mereka adalah bahwa Anda mendapatkan item saat Anda membelinya. Di masa depan, ada kemungkinan bahwa manfaat untuk belanja langsung akan sebanding dengan manfaat dari belanja online dan Anda akan berada di sana, sudah siap untuk memenuhi belanja online di niche Anda.
Anda mendapatkan banyak keuntungan lebih mulai toko ritel. Ada banyak keuntungan yang e-commerce memiliki lebih dari toko ritel bata-dan-mortir untuk pemilik bisnis, bahkan mungkin lebih banyak manfaat daripada bagi pelanggan. Misalnya: Anda bisa tinggal buka 24 jam sehari, 365 hari setahun. Dapatkah Anda bayangkan berapa banyak biaya untuk menjalankan sebuah toko ritel fisik 24 jam? Juga, Anda tidak harus membayar sewa, Anda tidak perlu membayar utilitas dan start-up biaya secara besar-besaran berkurang.
Mengapa Anda Harus Mulai Shopify Toko

Meskipun ada beberapa manfaat besar untuk memulai sebuah situs e-commerce, mungkin ada lebih banyak manfaat untuk melakukannya dengan platform Shopify. Bahkan, banyak risiko dan potensi masalah yang disebutkan dalam pendahuluan ini yang datang dengan memiliki e-toko Anda sendiri diminimalkan atau dihilangkan berkat platform Shopify. Apakah Anda memulai sebuah bisnis e-commerce adalah terserah Anda, tetapi jika Anda memutuskan Anda akan, Anda pasti perlu melakukannya dengan menggunakan platform Shopify. Berikut adalah beberapa alasan.

Anda biaya desain toko biasanya akan ribuan dolar, untuk mendapatkan seorang desainer website yang tidak hanya memiliki keterampilan untuk membuat website tampak besar, tetapi juga untuk program semua fungsi e-commerce yang Anda butuhkan termasuk keamanan. Tapi dengan Shopify, tidak ada investasi besar ribu dolar. Anda hanya membayar satu dari empat tingkatan harga dan Anda mendapatkan website e-commerce yang sempurna.
Anda mendapatkan manfaat dari seluruh tim Shopify. Anda tidak hanya mendapatkan template website dengan Shopify, Anda mendapatkan sebuah toko siap pakai yang telah memiliki semua bug bekerja dan telah dirancang ulang dan kembali bekerja agar berfungsi dengan sempurna dan memiliki hampir setiap fitur yang mungkin Anda inginkan.
Platform ini sangat intuitif sehingga Anda dapat mulai membangun toko Anda tepat setelah login. Anda mungkin harus melihat halaman bantuan untuk menggunakan beberapa fitur lebih maju tetapi untuk menambahkan produk dan menyesuaikan desain serta dasar-dasar lainnya, Anda dapat mulai melakukannya langsung dengan hampir tidak ada kurva belajar.
Anda memiliki beberapa keamanan yang luar biasa. Secara hukum, sebuah situs e-commerce harus mengambil langkah-langkah tertentu untuk melindungi informasi keuangan pelanggan, tetapi Anda tidak hanya mendapatkan keamanan yang memadai dengan Shopify, Anda mendapatkan beberapa fitur keamanan yang paling dinilai tinggi dari platform e-commerce di pasar saat ini. Anda tidak perlu khawatir tentang pemrograman protokol keamanan atau memastikan bahwa situs Anda dilindungi di semua sisi dari pencuri yang ingin nomor kartu kredit pelanggan Anda. Shopify melakukan semua pekerjaan untuk Anda.
Shopify dirancang untuk membantu Anda mencapai potensi SEO Anda. Jika Anda adalah untuk membayar seorang desainer untuk situs e-commerce kustom Anda akan menghabiskan ribuan dolar atau bahkan puluhan ribu dolar dan Anda tidak akan mendapatkan fitur yang Anda dapatkan dengan Shopify. Salah satu fitur tersebut adalah optimasi mesin pencari mereka. Dengan Shopify, e-toko Anda memiliki kesempatan terbaik untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari dan membawa Anda banyak lalu lintas organik.
Anda mendapatkan analytics yang memberitahu Anda apa yang sedang terjadi. Dengan Shopify, Anda dapat melihat persis di mana pelanggan Anda berasal, kata kunci apa yang mereka gunakan untuk membuka situs Anda dan di mana mereka pergi setelah mereka sampai di sana, belum lagi berapa lama mereka tinggal. Semua informasi ini memiliki satu tujuan utama – untuk memungkinkan Anda untuk men-tweak situs Shopify Anda dan pemasaran dan promosi usaha Anda untuk mendapatkan banyak orang yang datang ke situs Anda mungkin dan kemudian mendapatkan mereka untuk tinggal di sana setelah mereka tiba. Anda masih harus menawarkan produk yang hebat, tapi Shopify membantu Anda memasarkan situs Anda dengan lebih efektif dan mendapat pelanggan untuk muncul, yang merupakan setengah pertempuran ketika datang ke e-commerce.
situs Anda sudah dioptimalkan untuk mobile dan akan terus dioptimalkan di masa depan. Dengan Shopify, Anda mendapatkan website responsif yang akan bekerja dengan perangkat mobile dan karena ini cepat menjadi cara utama orang toko, situs e-commerce Anda hanya akan mendapatkan yang lebih baik, sebagai insinyur di belakang platform memastikan bahwa Anda selalu mengikuti teknologi.
Anda mendapatkan hosting dengan situs Anda. Shopify memiliki keuntungan yang banyak platform e-commerce tidak berbagi – situs Anda di-host oleh mereka, dan gateway pembayaran Anda dan fitur keranjang belanja lainnya sudah diurus. Hal ini tidak hanya menghemat uang karena Anda tidak perlu membayar untuk hosting, Anda juga akan selalu memiliki bandwidth yang cukup untuk mendukung lalu lintas Anda dan tentu saja, Anda mendapatkan keamanan dengan hosting yang tak tertandingi.
Shopify sangat handal. Shopify tidak bisa tempat mereka sebagai nomor satu platform e-commerce oleh kecelakaan. Mereka begitu populer dan begitu banyak digunakan karena bagaimana diandalkan platform adalah. Ketika toko Anda mulai mendapatkan lebih banyak lalu lintas, Anda akan kehilangan uang untuk setiap detik atau menit bahwa situs id Anda sendiri. Menggunakan Shopify meminimalkan kemungkinan ini sebanyak mungkin.
Shopify memiliki banyak aplikasi yang dibuat untuk Anda gunakan. App store Shopify memiliki beberapa desainer berbakat menciptakan program yang dapat Anda gunakan untuk membuat toko e-commerce Anda lebih baik. Anda dapat menyesuaikan tampilan situs Anda dan melakukan banyak dengan Shopify tetapi dengan toko aplikasi yang dapat membuat kekuatan tak terbendung di dunia e-commerce.



Share this

Leave a reply