24 Jul

Apa itu Retargeting ?

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Retargeting paling sering digunakan untuk menggambarkan situs iklan dan iklan online, yang disajikan berdasarkan aktivitas pengguna di situs Anda. Seorang pengguna datang ke situs Anda, satu set kuki dan Anda sekarang dapat menargetkan iklan di situs lain yang mereka kunjungi, sehingga perpanjangan persyaratan. Apa yang membuat perputaran sangat menarik adalah dilakukan melalui jaringan pihak ketiga seperti AdBrite dan Google Display Network, yang memberi Anda kesempatan untuk menjangkau pengguna di manapun mereka berada, di situs Juta. Rujukan, juga dikenal sebagai pemasaran ulang, adalah bentuk iklan online. Ini dapat membantu Anda mempertahankan merek Anda di depan lalu lintas yang dikembalikan setelah Retargeting situs web.

Keluar dari situs Anda Hal ini dianggap sebagai sebagian besar situs web, hanya 2% lalu lintas web yang dikonversi pada kunjungan pertama. Pembalikan adalah alat yang dirancang untuk membantu perusahaan mencapai 98% pengguna yang tidak segera berkonversi.

Penargetan ulang didasarkan pada teknologi yang menggunakan kode javascript sederhana yang ditargetkan untuk diiklankan oleh pemirsa Anda, ini menempatkan kode diskrit kecil di situs Anda (kode ini terkadang disebut piksel). Kode, atau piksel, tidak terlihat oleh pengunjung ke situs Anda dan tidak akan mempengaruhi kinerja situs Anda. Setiap kali pengunjung baru datang ke situs Anda, kode tersebut menghapus cookie browser anonim. Nantinya, ketika pengunjung memasak Anda menjelajahi Web, cookie akan memungkinkan penyedia rollover Anda mengetahui kapan harus beriklan, memastikan bahwa iklan Anda hanya ditampilkan kepada orang-orang yang telah mengunjungi situs Anda.

Pembalikan ini sangat efektif karena memusatkan pengeluaran iklan Anda pada orang-orang yang sudah mengenal merek Anda dan baru-baru ini menunjukkan minat mereka. Itulah sebabnya kebanyakan trader yang menggunakannya melihat ROI yang lebih tinggi daripada kebanyakan channel digital lainnya.

Apa itu Retargeting?

Penargetan ulang adalah alat yang ampuh untuk pengoptimalan dan konversi merek yang hebat, namun kinerjanya paling baik jika ini adalah bagian dari strategi digital yang lebih luas. Tata letak bekerja paling baik bersamaan dengan pemasaran outbound dan outbound. Strategi melibatkan pemasaran konten berkualitas, AdWords dan penayangan yang ditargetkan sangat baik untuk menghasilkan lalu lintas, namun tidak membantu dalam mengoptimalkan konversi. Sebaliknya, memulai ulang dapat membantu meningkatkan konversi, namun tidak dapat mendorong orang ke situs Anda. Kesempatan terbaik Anda untuk sukses adalah dengan menggunakan satu atau lebih alat untuk menghasilkan lalu lintas dan tayangan ulang untuk mendapatkan hasil maksimal dari lalu lintas ini. Seorang pengguna datang ke situs Anda, satu set kuki dan Anda sekarang dapat menargetkan iklan di situs lain yang mereka kunjungi, sehingga perpanjangan persyaratan.



Share this

Leave a reply