31 Jul

8 Cara Mendapatkan Pengunjung ke Website Anda

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Terkadang, sulit mendapatkan pengunjung untuk situs Anda di awal. Tip yang diberikan dalam artikel ini akan membantu Anda mendapatkan beberapa ratus pengunjung per hari tanpa masalah. Memulai dengan blogging memang sulit di awal tapi menjadi mudah jika Anda terus berusaha. Baca terus

1. Yahoo!

Jika Anda melakukan pencarian cepat di Yahoo for SEO, Anda akan mendapatkan ribuan pertanyaan yang bisa Anda jawab. Untuk mengarahkan lalu lintas ke blog atau situs Anda dari Yahoo Answers, yang harus Anda lakukan adalah memberikan jawaban yang membantu. Tujuan Anda harus menjadi otoritas di niche Anda. Dengan teknik ini, Anda bisa dengan mudah mendapatkan lebih dari 100 pengunjung dan situs Anda akan mendapatkan banyak eksposur.

2. Social Bookmarking

Jika Anda dapat membuat konten yang menyenangkan, salah satu posting Anda mungkin menjadi virus atau menjadi populer. Sebenarnya, tujuan Anda adalah menempatkan situs Anda di depan calon pengunjung. Cara lain untuk melakukannya adalah social bookmarking. Dengan situs ini, Anda dapat menandai situs favorit Anda agar pengguna lain dapat melihatnya. Dan hal yang hebat adalah Anda tidak perlu menghabiskan lebih dari satu menit untuk membuat bookmark situs web Anda. Beberapa situs bookmark sosial yang bagus adalah Delicious, Reddit, dan Digg.

3. Tamu Blogging

Untuk lalu lintas gratis, kami menyarankan agar Anda pergi untuk blogging tamu. Yang harus Anda lakukan adalah meluangkan beberapa menit untuk menulis artikel berkualitas. Anda mungkin ingin menghubungi situs paling populer di niche Anda dan kemudian meminta mereka untuk izin menerbitkan artikel di situs mereka. Sebagian besar situs akan memberi izin kepada Anda dengan gembira.

4. Posting Forum

Anda dapat menemukan forum komunitas untuk setiap niche, topik atau industri di bawah matahari. Bagi orang yang menyukai likeminded, internet adalah tempat terbaik. Yang perlu Anda lakukan adalah posting di forum untuk anggota masyarakat. Sebagian besar forum akan membiarkan Anda meninggalkan tautan kembali ke situs Anda di tanda tangan pos Anda.

5. Twitter

Kapan pun Anda menulis konten segar, jangan lupa menciakkan tentang hal itu. Dengan bantuan kata kunci yang tepat, Anda bisa membuat tweet Anda menarik dan Anda akan mendapatkan rasio klik-tayang yang lebih tinggi. Pastikan pos memiliki judul utama yang kreatif. Jika tajuk utama tidak mudah diingat, orang tidak akan mengekliknya.

6. Facebook

Anda bisa membuat halaman penggemar Facebook dalam satu atau dua menit. Jika Anda adalah pemilik bisnis, pastikan Anda memilikinya. Alasannya adalah bahwa 1 dari setiap 13 orang di dunia menggunakan Facebook.

7. Mengomentari Blog

Cara lain untuk mendapatkan banyak lalu lintas untuk situs Anda adalah melalui komentar blog. Segera setelah Anda memposting komentar, Anda akan mendapatkan lalu lintas. Pastikan komentar itu masuk akal dan diposkan segera setelah sebuah pos baru ditayangkan.

8. Artikel Pemasaran

Anda juga bisa mempromosikan situs Anda melalui direktori artikel. Sebagai soal fakta, ini adalah cara efektif untuk mendapatkan lalu lintas untuk situs Anda. Anda dapat menulis konten berkualitas dan mempublikasikannya di situs Anda, seperti Article Dashboard dan Article Base. Namun, pastikan artikel itu menarik, kreatif dan mengandung kata kunci yang tepat.

Please rate this



Share this

Leave a reply