10 Feb

7 Tips Untuk Optimasi Kecepatan Situs untuk Meningkatkan Penjualan Online

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

optimasi kecepatan website sangat penting untuk setiap situs e-commerce tidak hanya untuk peringkat yang baik di search engine, tapi untuk menjaga pelanggan puas dan garis bawah keuntungan yang tinggi.

Meskipun tidak ada patokan untuk seberapa cepat sebuah situs waktu pembukaan harus, apakah Anda tahu bahwa 40% dari pengunjung akan meninggalkan situs yang memakan waktu lebih dari tiga detik untuk memuat?

Pada artikel ini, kita akan membahas 7 situs tips optimasi kecepatan Anda dapat menerapkan di situs Anda untuk mencukur detik dari dan menikmati konversi yang lebih baik.

Meminimalkan permintaan HTTP

Ketika pengunjung adalah di situs Anda, browser mereka meminta server yang host situs Anda untuk mengirim file sumber yang berbeda yang terkandung di dalamnya. Permintaan ini, disebut permintaan HTTP, mempengaruhi web kecepatan situs Anda karena semakin banyak file yang ada untuk Downlaod, yang berarti permintaan HTTP lebih, situs Anda lebih lama akan memuat.

permintaan beban kecepatan situs

Mengurangi elemen di situs Anda. Rata-rata, 80% dari waktu pembukaan sebuah situs yang didedikasikan download elemen yang berbeda – gambar, konten, multimedia, style sheet, dan skrip. Jadi untuk meminimalkan permintaan HTTP, Anda perlu untuk menyederhanakan desain Anda.

Merampingkan jumlah elemen di situs Anda, gunakan CSS, bukan gambar bila memungkinkan, dan mengurangi skrip dan menempatkan mereka di bagian bawah situs Anda. Cobalah untuk mengurangi jumlah file yang didownload di situs Anda dalam 10 sampai 30 jangkauan.

Mengevaluasi gambar Anda. Dengan data dari panel Google Jaringan Chrome, kini Anda memiliki ide yang unsur mengambil waktu terlama untuk memuat, dan lebih sering daripada tidak, itu akan menjadi Anda gambar.

Untuk mengurangi jumlah file yang diminta, menghapus gambar yang tidak perlu di situs Anda. Hapus gambar yang dapat Anda lakukan tanpa, dan untuk gambar yang Anda tetap, pertimbangkan untuk menggunakan sprite gambar.

sprite gambar koleksi gambar ditempatkan ke dalam satu gambar, mengurangi jumlah permintaan HTTP dan menghemat bandwidth.

Menggabungkan file CSS bersama-sama. File CSS Anda gunakan untuk situs Anda berkontribusi terhadap jumlah permintaan HTTP yang diperlukan untuk memuat situs Anda, sehingga menggabungkan dua atau lebih bersama-sama secara signifikan dapat meningkatkan kecepatan load halaman Anda.

Pro tip: Periksa saat ini jumlah permintaan HTTP. Panel Google Jaringan Chrome mencatat semua elemen bahwa permintaan peramban dan transfer untuk men-download sebuah situs. Ini menunjukkan apa yang ada di halaman Anda dan berapa banyak waktu setiap elemen yang dibutuhkan untuk memuat.

situs optimasi kecepatan

Untuk mengakses panel Jaringan, buka situs Anda di Google Chrome. Mengakses menu dan pergi ke Lebih Alat> Alat Pengembang.

Periksa nomor meninggalkan bawah ditunjukkan oleh panah pada gambar di atas untuk mengetahui jumlah permintaan HTTP dibuat.

Gunakan Jaringan Pengiriman Konten (CDN)

Sebuah CDN adalah jaringan server didistribusikan berbasis di berbagai belahan dunia. Situs yang memiliki jumlah yang layak lalu lintas dapat memanfaatkan waktu loading cepat dengan bantuan sebuah CDN.

image: http://cdn2.business2community.com/wp-content/uploads/2016/01/image02-3.png.png

optimasi kecepatan situs cdm

Ketika seseorang mengunjungi situs Anda, terlepas dari mana mereka berada di dunia, server yang paling dekat dengan lokasi mereka akan memberikan tampilan situs Anda. server yang akan membuat salinan dari konten situs Anda sehingga ketika seseorang di lokasi yang sama mengakses situs Anda.

Direkomendasikan untukmu
Webcast: Lanjutan Pelanggan Akuisisi: Turning Anda Pengunjung Tertarik Ke Penjualan
Situs Anda akan dikirim dari hanya sekitar sudut bukannya di seluruh dunia, meningkatkan kecepatan beban situs Anda karena ada jarak fisik kurang untuk konten situs Anda untuk melakukan perjalanan.

Ada ton dari penyedia CDN di luar sana yang dapat Anda pertimbangkan, seperti MaxCDN, Amazon CloudFront dan CloudFlare.

Mengurangi waktu respon server

mengukur waktu respon server berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memulai memuat semua elemen HTML halaman dari server. Menurut Google, waktu respon server Anda tidak boleh melebihi 200 milidetik.

Lambat logika aplikasi, routing lambat, atau kelaparan memori adalah faktor yang dapat memperlambat waktu respon server Anda.

Server kecepatan situs beban

Untuk menjaga waktu respon server Anda di bawah 200 milidetik, Anda perlu mengukurnya menggunakan solusi monitoring aplikasi web otomatis atau mengumpulkan dan memeriksa setiap kinerja yang ada dan data yang Anda miliki.

Dari sana, mengidentifikasi dan memperbaiki kemacetan kinerja Anda akan menemukan dan terus-menerus memonitor untuk regresi kinerja yang akan terjadi.

YSlow dan Google Page Speed ​​adalah contoh dari sumber daya yang dapat membantu Anda mengurangi waktu respon server.

YSlow dapat membantu mengevaluasi kecepatan situs Anda dan memberikan tips tentang cara untuk meningkatkan kinerja. Google Page Speed ​​meningkatkan halaman web latency dan penggunaan bandwidth dengan secara otomatis menerapkan praktik terbaik untuk halaman web dan aset lainnya, seperti CSS dan JavaScript.

mengaktifkan kompresi

Kompresi secara signifikan mengurangi waktu respon dengan mengurangi ukuran dari respon HTTP.

Jika Anda memiliki desain berkualitas tinggi dengan banyak kode HTML pada halaman Anda, halaman Anda kemungkinan besar akan besar di 100KB dan banyak lagi. Sebuah alat kompresi Anda dapat menggunakan, seperti Gzip dapat secara signifikan mengurangi ukuran respon HTTP dengan 90%.

situs optimasi kecepatan beban

Hampir 90% dari lalu lintas online hari ini bergerak melalui browser yang mengakui Gzip, membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk meningkatkan kecepatan situs web Anda.

Optimalkan gambar Anda

Gambar adalah aset berharga bagi e-commerce karena pengalaman visual yang kuat menyediakan. Namun, jika gambar Anda terlalu besar, Anda pasti perlu untuk membuat beberapa perubahan.

mengoptimalkan gambar kecepatan website

gambar besar tidak akan memberikan kontribusi banyak nilai ke situs Anda karena membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memuat dan setiap satu detik keterlambatan dalam waktu buka situs Anda dapat menyebabkan hilangnya di konversi hingga 7%.

Untuk mengatasi hal ini, mengurangi gambar Anda ke ukuran yang benar. Jangan mengubah ukuran gambar besar di halaman karena ini akan memperpanjang waktu buka situs Anda dan tidak akan menjadi pengalaman yang baik bagi pelanggan Anda.

Jika lebar gambar pada halaman adalah 720px, mengurangi file gambar Anda dengan lebar itu. Hal ini tidak sama dengan pengaturan parameter lebar di 720px ketika lebar sebenarnya gambar itu adalah 2000px.

Selain benar mengurangi ukuran gambar Anda, tidak kompromi kualitas. EWWW Image Optimizer dan Kraken adalah alat editing gambar yang dapat melakukan keduanya untuk Anda.

Sebagai aturan umum, cobalah untuk menjaga ukuran gambar dibawah 70kb.

Memprioritaskan konten di atas flip

Terlepas dari ukuran layar, apa yang muncul di bagian atas halaman akan selalu mempengaruhi interaksi pengunjung Anda dengan situs Anda.

Bahkan, 84% adalah perbedaan rata-rata di bagaimana pengguna memperlakukan informasi di atas flip vs informasi paro bawah.

mengoptimalkan kecepatan website di atas flip

Untuk alasan ini, membuat paro atas beban konten lebih cepat bahkan jika sisa halaman akan mengambil beberapa detik lagi untuk memuat sepenuhnya.

Untuk melakukan hal ini, struktur HTML Anda untuk memuat konten di atas paruh pertama. Malas beban adalah plugin yang dapat digunakan untuk menunda pemuatan gambar dalam halaman web yang panjang. Tidak memuat gambar di luar area pandang sampai gulungan pengunjung kepada mereka. Hal ini membuat halaman memuat lebih cepat dan membantu mengurangi beban server.

Matikan plugin yang tidak perlu

Memiliki plugin dapat membantu Anda meningkatkan penjualan dan meningkatkan pengalaman pelanggan, tetapi memiliki terlalu banyak mungkin tidak begitu menguntungkan. Cukup, memiliki lebih plugin berarti menambah permintaan server semakin banyak kode yang browser Anda perlu untuk memuat, memperlambat kecepatan situs Anda ke bawah.

Matikan plugin yang tidak perlu dengan membuat inventarisasi cepat pertama dan mengevaluasi dengan tiga pertanyaan ini:

Apakah itu memuat banyak unsur, script, atau gaya pada halaman? Jika demikian, menentukan plugin pada halaman di mana perlu, bukan membiarkannya muncul pada setiap halaman beban. Juga, pertimbangkan aset memuat asynchronous atau setelah semua aset telah dimuat pada halaman.

Apakah itu menambahkan query database ekstra untuk setiap halaman? Mengevaluasi pentingnya fungsi plugin Anda ‘dan timbang terhadap kecepatan beban situs Anda. Anda juga dapat mencari plugin sejenis yang memiliki panggilan database lebih sedikit.

Apakah itu melakukan banyak permintaan terpencil? Pertimbangkan caching permintaan terpencil sehingga permintaan tidak perlu dilakukan setiap kali Anda memuat halaman.

Terakhir, cara praktis untuk mengevaluasi keadaan saat plugin di situs Anda adalah untuk menonaktifkan semua dari mereka dari menu Plugin dan kemudian beban situs Anda. Mengaktifkan satu Plugin pada satu waktu dan memuat halaman setiap kali Anda menambahkan satu untuk mengidentifikasi plugin merugikan kecepatan situs Anda.

Kesimpulan

Cara meningkatkan kecepatan situs adalah untuk memiliki pendekatan praktis pada semua elemen yang berbeda dari situs Anda.

Meminimalkan permintaan HTTP situs Anda, menggunakan jaringan pengiriman konten, mengurangi waktu respon server, mengaktifkan kompresi, dan mengevaluasi plugin situs Anda. Optimalkan gambar Anda dengan baik dan mengingat betapa atas konten paruh mempengaruhi interaksi awal pengunjung Anda ‘dengan situs Anda, memprioritaskan waktu pembukaan dan menunda sisanya.

Sementara ini umumnya mudah untuk menerapkan, tidak ada salahnya menerapkan taktik yang lebih canggih untuk mengoptimalkan kecepatan situs Anda lebih lanjut. Sumber dari Google Developers adalah tempat yang bagus untuk belajar situs optimasi kecepatan mendalam.

Juga, jangan lupa untuk mengoptimalkan kecepatan situs Anda di ponsel

Please rate this



Share this

Leave a reply