29 Mar

7 tips untuk memilih mitra pengembangan website

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Apakah Anda sedang memulai bisnis baru atau siap untuk mengambil website Anda ke tingkat berikutnya, kemungkinan Anda akan membutuhkan bantuan jasa pembuatan website dari sebuah perusahaan jasa web desain profesional dan berkualitas serta pengembangan. Website sering spesialisasi atau layanan profesional bahwa bisnis dan organisasi tidak dapat dilakukan di rumah

Anggap saja seperti akuntansi Anda, gaji, atau bahkan fungsi sumber daya manusia. Anda membutuhkan seseorang di luar perusahaan yang dapat membantu. Jadi bagaimana Anda memilih yang akan membantu Anda mengembangkan sebuah website yang sesuai dengan bisnis Anda?

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum menyewa seorang pengembang web. Ini adalah investasi besar dalam dolar anggaran dan waktu Anda. Anda tidak ingin menyia-nyiakan itu. Berikut adalah beberapa pertanyaan dan pertimbangan yang dapat digunakan untuk membantu mengukur pengembang web potensial.

1. Apakah mereka memiliki bisnis Anda dalam pikiran?

desainer Anda harus fokus pada Anda ‘merek bisnis. Jika dirancang dengan benar, website Anda harus menyampaikan merek Anda merasa, budaya dan nilai-nilai. Untuk memastikan bahwa ini menunjukkan pada website Anda, perhatikan apakah pengembang mengajukan pertanyaan tentang bisnis Anda, budaya dan misi Anda. Seberapa baik mereka untuk mengenal Anda dan merek Anda? jasa pembuatan

2. Apa yang Anda ingin website Anda untuk mencapai?

Bagaimana mereka dapat membantu Anda sampai di sana? Mengidentifikasi apa website dapat membantu mencapai untuk bisnis Anda. Apakah menghasilkan arahan, menjual produk, memberikan dukungan pelanggan atau sumber?

Sebuah situs web tim pengembangan yang baik akan melihat bagaimana website dapat mendukung garis bawah Anda.

3. Apakah Anda suka desain mereka sebelumnya?

Penelitian, penelitian, riset. Pergi online dan melihat portofolio agen untuk mendapatkan nuansa untuk jenis pekerjaan yang mereka hasilkan. Adalah situs mudah dinavigasi? Adalah desain menyenangkan untuk mata? Apa elemen desain yang mereka memanfaatkan; citra, teks dan gaya lain adalah rincian yang mempengaruhi pengalaman pengguna Anda. penyedia web Anda harus memiliki gaya yang Anda suka.

4. Apakah mereka berpengalaman dalam SEO?

Search Engine Optimization adalah sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kehadiran online mereka. Ini adalah bagian dari yayasan website Anda, sehingga mereka harus berbicara tentang elemen Anda pada halaman SEO dan struktur situs, bukan hanya desain yang cukup. Pemula Panduan untuk SEO dari Moz adalah sumber daya yang besar. Moz menjelaskan, “Anda tidak bisa hanya membangun sebuah website yang sempurna dan menulis konten yang besar; Anda juga harus mendapatkan konten yang berbagi dan berbicara tentang. ”

5. Apakah kualitas situs saya cocok harga?

Sekali lagi, penelitian, riset, penelitian – kita terdengar seperti kaset rusak? Baik. Bandingkan kerja potensial pengembang Anda kepada orang lain dan mencatat kualitas konten dan desain. Menjangkau lebih dari satu pengembang dan mendapatkan merasakan kualitas produk mereka dibandingkan dengan harga. Anda akan ingin mengumpulkan informasi ini untuk memastikan Anda mendapatkan keuntungan terbaik atas investasi Anda.

6. Apakah mereka memiliki beragam pengalaman?

Kemampuan pengembang untuk bekerja dengan beberapa platform yang berbeda menawarkan fleksibilitas untuk bisnis Anda dan luasnya menambahkan pengetahuan. Jika mereka memiliki platform proprietary, pastikan untuk bertanya tentang layanan pelanggan dan dukungan. Jika itu sistem mereka, hanya mereka dapat bekerja di atasnya. Ini semacam seperti mendapatkan pra-nup, karena Anda akan menikah kepada mereka untuk kehidupan website ini.

7. Berapa banyak dukungan kita perlu sekali situs telah meluncurkan?

Siapa yang akan memperbarui dan merawat website Anda setelah pengembang menempatkannya kembali di tangan Anda? Jika hubungan antara pengembang dan bisnis Anda tidak berjalan, pastikan mereka berkomunikasi semua informasi yang diperlukan untuk Anda untuk tetap berjalan (password, tuan info, manual user). Menentukan individu (s) dalam perusahaan Anda akan menjaga situs web dan mengatur kalender konten yang sedang berlangsung untuk memastikan update terjadi secara teratur.

Please rate this



Share this

Leave a reply