10 Feb

6 Tips untuk Membuat Situs Web Startup Anda

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang cara-cara Anda dapat menemukan solusi tersebut dan memulai website Anda. Anda dapat menyederhanakan proses dan mendapatkan visi yang lebih jelas dari jenis web hosting yang Anda perlukan untuk website Anda dengan mengikuti 6 tips yang kami uraikan di bawah ini.

Tips 1: Aman dengan Sertifikat SSL
startup websiteIf startup Anda akan menjual produk melalui website, Anda perlu melihat web host yang menawarkan Secure Sockets Layer (SSL) sertifikat. Dengan sertifikat SSL, data browser pelanggan Anda akan dienkripsi, yang melindungi informasi pribadi mereka dan data dari pembelian.

Gembok hijau kecil yang muncul di bar URL saat Anda mengunjungi situs aman adalah indikator sertifikat SSL sebuah website. Banyak konsumen tidak akan berbelanja di situs yang tidak menawarkan lapisan tambahan perlindungan ini. Menghabiskan sedikit tambahan dan memilih untuk sertifikat SSL dapat membantu Anda meningkatkan penjualan dan keuntungan startup Anda dengan membiarkan pelanggan potensial tahu informasi mereka akan dilindungi jika mereka berbelanja dengan Anda.

Tips 2: Pilih biaya yang efektif hosting yang
startup Anda mungkin tidak mampu untuk menghabiskan banyak di web hosting, dan tidak perlu. Menemukan biaya yang efektif hosting yang membutuhkan sedikit lebih banyak penelitian, tapi startup Anda akan mendapatkan keuntungan bulan demi bulan. Beberapa perusahaan menawarkan harga serendah $ 4.95 / bulan. Memulai pencarian Anda untuk web hosting yang tepat di sini, mengingat tujuan Anda akan ingin bertemu dengan situs web Anda dan apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Tip 3: Tahu kapan Anda siap untuk dedicated hosting
Ketika Anda mendapatkan startup Anda dari tanah, Anda mungkin akan memilih untuk shared hosting. Tetapi sekali bisnis Anda berjalan lancar dan mulai tumbuh, Anda dapat mempertimbangkan pindah dari shared hosting dengan dedicated hosting. OnStartups.com catatan dalam artikel mereka Startup Reality Distortion # 5:

“Jika Anda melakukan apa pun yang serius di web, Anda akan memerlukan dedicated server di beberapa titik … itu akan terjadi suatu hari nanti. Anda harus pindah ke dedicated hosting. “Ini pekerjaan Anda, sebagai pendiri, untuk mengawasi di website Anda dan kebutuhan hosting sehingga Anda akan tahu kapan Anda siap untuk beralih.

Tip 4: Tahu kebutuhan bandwidth Anda
Aplikasi menggunakan lebih banyak bandwidth karena mereka berusaha untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih kaya. Javascript, Flash, lebih video dan audio itu semua datang pada biaya konsumsi bandwidth yang lebih tinggi. Selain itu, jika website Anda peringkat tinggi di hasil pencarian atau menghasilkan banyak lalu lintas, lebih banyak bandwidth yang diperlukan untuk situs Anda berjalan lancar. Memfokuskan pencarian Anda pada penyedia web hosting yang menawarkan unlimited bandwidth yang / transfer.

Tip 5: Carilah storagecreating unlimited situs startup
startup Anda membutuhkan semua kemampuan penyimpanan itu bisa, terutama jika Anda berfokus pada pertumbuhan. Sangat mudah untuk menemukan hosting murah hari ini, tapi hosting murah sering berarti penyimpanan terbatas. Carilah penyedia web hosting hemat biaya yang memberikan penyimpanan tidak terbatas untuk mengatasi masalah ini.

Tip 6: Perlu dukungan dalam pikiran
Tanyakan siapa saja yang memiliki pengalaman dengan web hosting apa aspek yang paling membuat frustrasi dari web penyedia hosting bisa, dan mereka mungkin akan memberitahu Anda itu kurangnya dukungan pelanggan. Banyak perusahaan mengambil lebih dari 24 jam hanya untuk menanggapi pertanyaan awal atau masalah, dan sementara Anda menunggu masalah yang akan diperbaiki, website Anda kehilangan pengunjung dan pelanggan potensial. Untuk alasan ini, Anda harus memilih penyedia web hosting yang mengutamakan dukungan pelanggan dan penawaran yang mendukung 24/7/365.



Share this

Leave a reply