02 Apr

6 cara gratis untuk mempromosikan website Anda

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Jika Anda sudah memiliki situs web dan berjalan tapi kau kurang pengunjung yang ditargetkan, periksa 6 cara gratis untuk mempromosikan website Anda:

* Menggunakan Video

Video yang sangat kuat jika dilakukan dengan benar. Memilih topik Anda merasa nyaman untuk berbicara tentang dan menciptakan serangkaian video. Anda dapat menempatkan video ini di blog kita tapi pastikan Anda juga upload ke YouTube dan situs video lainnya. Anda juga dapat memilih untuk memiliki hanya posting teks di website Anda dan video pada situs-situs video.

Hanya menjadi kreatif. Ada banyak jenis video di luar sana. Anda hanya dapat menampilkan layar Anda, Anda dapat merekam diri Anda, apa pun yang Anda inginkan.

Membuat video Anda menarik dan menawan.

* Podcasting

Podcast menjadi lebih populer setiap hari. Mereka memungkinkan Anda untuk terhubung langsung ke audiens Anda dan ada banyak orang yang lebih memilih podcast untuk membaca posting atau menonton video. Hanya mencobanya.

* Menggunakan Forum

Start up dengan membuat spreadsheet dari semua forum di niche Anda. Membuka rekening dengan masing-masing dari mereka dan membuat tanda tangan dengan link atau dua menunjuk ke situs web Anda. Kemudian, mencari benang di mana Anda dapat memberikan wawasan yang baik. Semakin banyak jawaban yang Anda berikan, semakin baik. Ini akan membuat Anda tidak hanya memiliki lebih banyak link yang menunjuk ke situs web Anda (dalam tanda tangan Anda) karena juga akan memungkinkan Anda untuk menjadi otoritas di niche Anda karena orang lain di forum akan mulai mengenali Anda.

* Artikel

Meskipun mereka tidak begitu umum digunakan saat ini, itu selalu baik untuk memiliki link yang menunjuk ke situs web Anda. Dan dengan artikel situs, Anda dapat memiliki ini melalui “Resource Box” di akhir artikel.

* Mengomentari Blog lainnya

Ada banyak blog yang masih memiliki komentar mereka terbuka. Hanya membuat daftar blog terbaik di niche Anda, dan memeriksa orang-orang yang memungkinkan Anda untuk memiliki link ke website Anda. Kemudian, sekali sehari, melalui semua blog Anda menemukan dan melihat apakah Anda dapat meninggalkan komentar yang relevan. Pastikan untuk tidak spam atau mengatakan apa-apa berlebihan. kredibilitas Anda adalah pada baris di sini.

* Guest Blogging

blogging tamu cukup umum saat ini dan ada banyak blog menerima posting tamu. Sekali lagi, Anda perlu membuat daftar blog yang paling relevan yang menerima posting tamu dan melihat pedoman mereka dengan hati-hati. Kemudian, hanya mengikuti mereka dan mencoba untuk diterima. Pastikan blog Anda memilih memungkinkan Anda untuk memiliki setidaknya satu link yang menunjuk ke situs web Anda.

Please rate this



Share this

Leave a reply