25 Mar

5 Tips Pembuatan Website untuk SEO yang Lebih Baik

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

5 Tips Pembuatan Website untuk SEO yang Lebih Baik

Jasa Pembuatan Website Jika Anda berinvestasi dalam sebuah situs web untuk perusahaan Anda, ada kesempatan baik bahwa Anda ingin menggunakannya untuk menarik perhatian lebih banyak pelanggan potensial.

Namun, memastikan bahwa situs Anda dapat ditemukan dengan mudah di web adalah ilmu yang rumit. Salah satu faktor yang paling penting adalah SEO – atau optimasi mesin pencari – yang dapat menentukan mana situs web Anda muncul dalam hasil mesin pencari.
Aku sudah ditulis sebelum tentang bagaimana mesin pencari peringkat sendiri tidak berharga, dan bahwa Anda harus memperhatikan bagaimana website Anda dioptimalkan untuk konversi jika Anda ingin mendapatkan bisnis dari website Anda.

Sementara peringkat yang tidak sepenting apa yang terjadi setelah calon pelanggan menemukan website Anda, muncul di search engine adalah sangat penting. Muncul untuk pencarian yang paling relevan dengan maksud membeli tinggi sulit.

Itu karena ada ton faktor yang bermain dalam SEO sebuah situs. Bahkan, Google memiliki algoritma rahasia seluruh menghitungnya (tapi Anda tahu itu).

Apa yang Anda mungkin tidak akrab dengan adalah bahwa salah satu faktor penting yang banyak bisnis mengabaikan adalah pengembangan situs yang sebenarnya. Kelima tips pengembangan web SEO yang berfokus akan membantu website Anda mendapatkan pemberitahuan yang layak.

1. Membangun Responsif Situs Mobile

Saya yakin Anda menggunakan ponsel atau tablet untuk melihat situs sebanyak yang Anda melihat website di komputer desktop atau laptop. Semua orang melakukannya. Ini adalah tren yang sulit untuk sengketa. Lihat saja Google Analytics Anda untuk mencari tahu.

Saat ini, banyak orang yang menggeser penggunaan internet mereka dari komputer desktop ke perangkat mobile (seperti tablet atau smartphone). Jadi, jika Anda ingin semua pelanggan potensial Anda dapat lihat dan menggunakan situs Anda tidak peduli apa perangkat yang mereka gunakan, Anda perlu merancang itu responsif.

desain responsif menggunakan teknologi yang dapat mendeteksi layar dan perangkat ukuran halaman yang sedang dilihat pada, kemudian menyajikan halaman yang dalam cara yang terlihat dan fungsi terbaik untuk itu lingkungan tertentu di layar.

Direkomendasikan untukmu
Webcast: Lanjutan Facebook Pertumbuhan Hacking
Jika Anda akrab dengan pengembangan web, Anda tahu bahwa terjadi dengan pertanyaan media dalam file CSS Anda. Jika Anda tidak terbiasa, kemudian mengirim artikel ini untuk staf TI atau mitra pembangunan.

desain responsif dapat meningkatkan SEO karena membantu menurunkan tingkat bouncing dan karena Google memperhitungkan “-keramahan mobile” ketika menghitung skor SEO sebuah situs, terutama jika pencarian terjadi pada perangkat mobile.

2. Jauhkan Pages sebagai Kecil Kemungkinan

Gambar membuat website terlihat besar, tetapi menempatkan terlalu banyak pada halaman atau tidak mengurangi ukuran file mereka dan mereka juga dapat menyebabkan halaman untuk beban perlahan-lahan, yang akan mengurangi dari skor SEO nya.

Sebuah situs web perusahaan yang baik menyeimbangkan kebutuhan baik, gambar berkualitas tinggi dengan tipografi yang baik dan menggunakan kata-kata daripada teks dalam grafis bila memungkinkan.

Pastikan bahwa file gambar Anda sekecil mungkin sehingga beban halaman Anda dengan cepat. Salah satu tip jasa pembuatan website jogja untuk ini adalah untuk mengubah ukuran gambar sebelum meng-upload ke website Anda. Beberapa sistem manajemen konten mengubah ukuran gambar dengan mengubah tinggi dan lebar dimensi dalam HTML, tapi mereka benar-benar memuat gambar asli besar. Hal ini memperlambat website Anda untuk pengunjung tetapi juga menghitung terhadap beban kali untuk SEO.

3. Aktifkan Caching

Cara lain untuk membantu waktu buka halaman Anda adalah untuk memungkinkan halaman caching. Bila halaman Anda cache, akan disimpan pada browser pengunjung sebagai statis, versi HTML dari situs Anda.

Ini berarti bahwa ketika pengunjung kembali ke situs Anda, mereka tidak perlu memuat ulang seluruh halaman Anda. Ketika mengembangkan situs Anda, Anda dapat menetapkan apakah halaman dapat di-cache, yang dapat di-cache oleh, dan berapa lama dapat disimpan.
Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengaktifkan caching template dan permintaan caching untuk sistem manajemen konten untuk mempercepat website Anda. Mengapa membayar perhatian khusus untuk memuat waktu dan aspek-aspek teknis dari situs Anda? Sebuah situs web yang lambat dapat dikenakan biaya mencari peringkat, tetapi juga dapat dikenakan biaya lead.

4. Mengintegrasikan Social Media Sharing di Blog, Berita, Siaran Pers dan Unduhan Sumber Daya

Memiliki website Anda dibagikan di media sosial adalah cara yang bagus untuk meningkatkan SEO-nya. Membuatnya mudah bagi orang untuk berbagi konten Anda di profil media sosial mereka dengan memasukkan tombol berbagi atau toolbar. Ini akan memungkinkan mereka untuk langsung menempatkan link ke halaman Anda di suatu tempat semua pengikut mereka bisa melihatnya, dengan hanya mudah klik tombol. Ini juga merupakan kesempatan besar bagi Anda untuk mengambil keuntungan dari beberapa marketing gratis!

Pada catatan hati-hati. ikon media sosial tidak termasuk di bagian atas setiap halaman di situs web Anda – mereka milik di bagian bawah. Pada halaman tertentu, tombol berbagi sosial perlu menjadi kecil dan tidak mengganggu, tetapi tertanam dalam konten halaman Anda.

5. Upayakan untuk Usability Lebih Baik

SEO yang baik bukan hanya tentang kata kunci. Anda harus memberikan pengalaman yang baik kepada pelanggan yang mengunjungi website Anda. Apakah halaman Anda relevan dengan pencarian web mereka? Apakah itu sesuai harapan mereka?

Kegunaan benar-benar membawa ke dalam bermain beberapa hal yang harus Anda perhatikan:

Konten – adalah situs langsung sumber daya untuk pelanggan potensial?
Desain – adalah website Anda dirancang dengan baik dan mudah dinavigasi?
Pengembangan – apakah website Anda memuat di bawah 2 detik? Apakah benar browser diuji?
desain web responsif – adalah website Anda dapat dibaca pada ponsel?
Satu metrik yang harus Anda mengukur pada halaman-dampak tinggi Anda adalah tingkat bouncing. Tingkat bouncing yang tinggi lebih dari 50% akan membiarkan Anda tahu bahwa Anda perlu melakukan perbaikan kegunaan untuk halaman, karena orang-orang mengunjungi dan meninggalkan.

Sebuah situs web perusahaan dapat melayani berbagai tujuan, tapi salah satu yang paling penting adalah untuk membantu Anda menghidupkan bisnis. Dengan mengembangkan dengan SEO dalam pikiran, Anda dapat membantu memastikan bahwa situs Anda adalah alat untuk menghasilkan lead baru dan mengkonversi lebih banyak penjualan.



Share this

Leave a reply