26 Aug

5 Kesalahan Umum Orang Ketika Membeli PC Desktop

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Mari kita hadapi itu – komputer telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Mereka di mana-mana begitu banyak sehingga tanpa mereka artikel ini bahkan tidak akan ada. Hari ini saat berbelanja untuk komputer, Anda akan dimanjakan untuk pilihan dengan beberapa berbeda model, konfigurasi dan harga untuk memilih dari. Belanja untuk komputer bukanlah tugas yang mudah terutama untuk teknologi yang kurang cerdas dengan beberapa jargon teknologi di udara, membuat kesalahan lebih tak terelakkan.

Apakah Anda sedang mencari untuk membeli komputer murah atau mahal, yang tercantum di bawah 5 kesalahan umum untuk menghindari

1. Membeli komputer yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda – jika Anda berpikir komputer menakjubkan berdasarkan hiperbola sekitarnya atau hanya karena terlihat baik, Anda mengambil rute yang salah untuk belanja komputer. Meskipun demikian hak untuk memprioritaskan fitur tertentu baik teknis dan estetika saat membeli komputer, tapi intinya adalah membeli satu yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Sebagai contoh jika kebutuhan Anda dasar seperti browsing internet atau pengolah kata, investasi dalam model spec tinggi bukan keputusan yang layak.

2. Percaya pada nomor tunggal – saat berbelanja untuk komputer, ada beberapa nomor yang disebutkan dan beberapa yang diabaikan. Sebagai contoh, banyak pembeli komputer percaya bahwa prosesor i7 lebih baik daripada i5 dan meskipun, ada beberapa chip i5 berkualitas tinggi yang akan menjatuhkan kaus kaki dari rekan-rekan i7 mereka. Jadi bukan hanya berfokus pada angka yang tinggi, penting untuk mempertimbangkan komponen komputer dan metrik lainnya seperti clock speed, hyper threading dan ukuran cache.

3. Tidak tahu apa sistem operasi Anda termasuk – ada beberapa sistem operasi untuk memilih dari, masing-masing dengan set mereka sendiri pro dan kontra. Ini termasuk Microsoft Windows, Chrome OS dan Linux, dan masing-masing meskipun mungkin menemukan sebagai estetis yang berbeda pada pandangan pertama, mereka menawarkan fungsi yang berbeda dan lebih baik lagi menangani software berbeda.

Software yang bekerja dengan baik pada sistem operasi lama Anda mungkin kompatibel dengan OS baru dan dalam software kasus lebih buruk untuk OS baru Anda bahkan mungkin tidak tersedia. Misalnya, kantor Microsoft akan bekerja yang terbaik ketika dicolokkan ke komputer OS Windows, tapi akan berfungsi secara berbeda bila digunakan pada komputer Linux atau MAC bertenaga.

4. Mengabaikan rincian yang hilang – seperti yang disebutkan sebelumnya adalah salah untuk hanya mendukung nomor tinggi ketika berbelanja untuk komputer karena jumlah kecil bisa berarti perbedaan antara membeli komputer yang tepat untuk kebutuhan Anda dan anggaran dan satu yang tidak menawarkan nilai riil. Misalnya, jika Anda seorang penggila game, membeli komputer tanpa kartu grafis tidak masuk akal. Hal ini tidak hanya tidak melayani tujuan Anda membeli komputer untuk memulai dengan, tapi akan dikenakan biaya lebih banyak ketika Anda memutuskan untuk menambahkan komponen lain waktu.

5. komponen Berpikir dapat ditambahkan dengan mudah – melanjutkan dari titik terakhir, menambahkan komponen pada suatu titik kemudian adalah hal yang mahal mengingat bahwa Anda akan harus membayar biaya teknisi dan kemudian untuk komponen juga. Hal lain yang penting untuk dicatat adalah bahwa kebanyakan jaminan komputer voided segera setelah Anda memilih untuk pesta bantuan teknis ketiga untuk membuka komputer dan menginstal komponen baru.



Share this

Leave a reply