09 Apr

5 Cara Mudah,Murah Untuk Mengembangkan Website dan Toko Online

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

lw1
Website saat ini sangatlah familiar dengan masyarakat, karena semua bidang usaha telah memakai website sebagai penunjang pemasaran serta branding di masyarakat.Memiliki website saja belum cukup, karena perlu adanya riset yang cukup mendalam agar website selalu eksis dan berguna secara maksimal. Dalam hal ini Lawang Techno sebagai penyedia jasa pembuatan website dan toko online merasa perlu memperhatikan website-website yang telah diproduksinya agar eksis dan dapat menambah nilai guna/manfaat secara financial bagi pemiliknya. Secara teknis Lawang Techno pasti akan maintenance konsumen dan pelangganya akan tetapi perkembangan website dan toko online juga sangat tergantung dengan pemiliknya sendiri, untuk itu Lawang Techno memberikan tips-tips yang akan membantu pengembangan website anda,sedikitnya ada 5 cara mudah dan murah untuk pengembangan website dan toko online yang bisa anda kerjakan sendiri:
.>Mendaftar ke Google My Business
Masyarakat saat ini sangat autis dengan namanya internet, maka memasarkan lewat online menjadi keharusan,dan salah satu cara mudahnya daftarkan ke Google My Business, karena Google sebagai salah satu mesin pencari paling terkenal didunia, memungkinkan calon pelanggan anda menemukan perusahaan anda di laman search, maps dan Google+.
Fiturnya lengkap dan fungsional seperti ulasan perusahaan, berita saham, update informasi terkait pelanggan.
.>Bentuk tim dengan produsen terkait
Artinya anda harus rajin-rajin menjalin hubungan dengan perusahaan terkait, baik logistik/ekspedisi atau perusahaan yang dapat membantu meringankan pekerjaan anda serta tentunya hemat ongkos.
.>Publikasi Visual di Media Sosial
Langkah ketiga ini diyakini cukup ampuh,dengan media sosial sebagai motornya baik Twitter, Pinterest, Instagram dan facebook. Pemasaran secara visual baik foto maupun gambar bergerak merupakan cara jitu mengarahkan pelanggan ke situs website anda.
.>Gunakan e-newsletter
Menggunakan jasa pemasaran melaui email gratis seperti mailchip juga menjadi cara efektif agar anda selalu terhubung dengan pelanggan dengan cepat dan mudah, karena dengan jalinan ini akan terbangun kepercayaan dan timbul perasaan diperhatikan.
.>Meningkatkan Pelayanan pada pelanggan
Menurut penelitian bahwa mempertahankan pelanggan lebih sulit daripada menjaring pelanggan baru. Dan biaya untuk menjaring pelanggan baru lebih besar sampai 8-10 kali lipat daripada mempertahankan pelanggan lama.Karena ada istilah Mempertahankan 1 pelanggan lebih utama daripada 10 pengunjung baru.
Nah itulah beberapa tips-tips yang Lawang Techno berikan semoga website anda tetap eksis dan cepat berkembang. Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi kami di http://www.lawangtechno.com atau bisa hubungi kami di kontak kami dan bisa juga anda kirim lewat email:info@lawangtechno.com


  • cara efektif mengembangkan google my business

Share this