18 Mar

5 aplikasi website developer dalam android anda

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Pada awal tahun 2000 an orang yang kemana-mana menggunakan laptop, misal kita di stasion, terminal atau bandara melihat orang menggunakan laptop pasti dalam bayangan kita dia adalah pengusaha atau bisnisman. Akan tetapi perkembangan IT lebih cepat berkembang dibanding perekembangan tekhnologi lainnya. Saat ini kejayaan laptop sudah pudar. Untuk menjalankan bisnis khususnya bisnis yang berhubungan dengan IT orang sudah tidak memerlukan laptop lagi.

Ya Era android, ios, atau smartphone lainnya sudah menggeser keberadaan laptop yang terlalu berat untuk di angkut kemana-mana. Tentu untuk menjalankan bisnis yang berbasis IT di android, ios atau smartphone anda harus di lengkapi dengan beberapa aplikasi pendukung yang akan membantu anda bekerja. Berikut adalah 5 aplikasi website developer dalam android anda:

  • WordPress

Saat ini suka atau tidak suka, harus kita akui wordpress adalah pengembang CMS (conten managament system) yang paling banyak digunakan orang dalam mengembangkan website mereka. Tentu ini mesti bisa diakses di semua gadget. Untuk itu aplikasi wordpress sudah bisa anda instal di android anda.

  • Google analytic

Website dan google analytic bagi seorang website developer merupakan hal yang wajib untuk di ikuti. Karena artikel atau hal-hal yang sedang ngetrend bisa dikses dari sini. Dengan kata lain Google analytic adalah sumber inspirasi.

  • Codeanywhere

Website tidak akan lepas dari penulisan code-code pemrograman seperti HTML, CSS, MYSQL, Java script, PHP dan lain-lain. Codeanywhere adalah aplikasi yang menyediakan tools untuk code-code yang di butuhkan.

  • AndFTP

 AndFTP berfungsi untuk  FTP, FTPS, SCP, SFTP client. Dengan kata lain Andftp adalah passford anda untuk mengupload berbagai file. Mengedit file atau menghapus file.

  • Vew web source

Sesuai namanya aplikasi ini di gunakan untuk melihat sumber/source html sebuah website.

Demikianlah 5 aplikasi developer website dalam android anda. Semua aplikasi tersebut bisa anda dapatkan dlama google play atau play stroe. Selamat mencoba.

Please rate this



Share this

Leave a reply