07 Apr

4 Cara Sederhana Untuk Dapatkan Traffic Untuk Website Anda Dari YouTube

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Jika Anda ingin mendapatkan Traffic  ke situs web Anda, YouTube adalah sumber daya yang besar karena hampir semua orang pergi ke sana untuk memeriksa informasi baru, dan jika Anda membuat video promosi untuk merek Anda, Anda pasti memiliki kesempatan yang ditemukan.

Jika Anda dapat membuat sesuatu yang menakjubkan dan mengagumkan Anda mungkin bahkan memiliki kesempatan untuk pergi dan Traffic jd seperti bola salju ke titik di mana Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu.

Traffic Untuk Website Dari YouTube

Tapi setelah Anda buat dan upload video Anda, bagaimana Anda mengarahkan orang ke website Anda dari YouTube? Berikut adalah empat cara yang dapat Anda lakukan yang sesuai dengan alat-alat yang YouTube menyediakan.

  • Nomor satu, Anda dapat menempatkan URL website Anda langsung dalam deskripsi video. Tentu saja, tidak semua orang membaca deskripsi video tetapi jika Anda menempatkan URL Anda sebagai teks pertama di sana mereka akan melihat dan lebih cenderung mengklik ke situs Anda atau penawaran Anda.

Bukan hanya menggunakan URL Anda Anda juga dapat mencoba menarik mereka dengan judul dan memberi mereka alasan untuk klik pada ajakan Anda untuk bertindak. Kotak deskripsi yang ada untuk hal itu.

  • Kedua, Anda dapat menempatkan informasi yang sama dalam anotasi video. Penjelasan yang klik-mampu sehingga Anda dapat menempatkan URL Anda di sana dan orang-orang dapat mengikuti penjelasan ke website Anda.

Sekali lagi, cobalah memberi mereka alasan untuk klik di atasnya yang berarti bahwa Anda harus menaruh beberapa teks atau judul di sekitarnya yang akan membuatnya menarik.

  • Hal ketiga yang dapat Anda lakukan untuk membuat orang untuk datang ke website Anda dari video YouTube Anda adalah dengan meminta mereka .

Jika Anda adalah orang yang berbicara dalam video, hanya meminta mereka untuk mengunjungi situs Anda, langsung, tepat ke kamera. Sebuah undangan pribadi seperti ini akan sulit untuk menolak dan jika Anda melakukannya dengan benar Anda akan mendapatkan banyak orang mengunjungi website Anda.

  • Hal keempat yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan beberapa grafis pada layar untuk mengarahkan orang ke situs web Anda. Anda tidak perlu mengatakan apa-apa jika Anda tidak ingin.

Sebaliknya, hanya menempatkan URL website Anda di grafis teks di bagian akhir video Anda, dan sekali lagi memberi mereka alasan untuk mengetik URL yang menjadi tab baru.

Metode ini telah bekerja dengan baik bagi banyak pemasar dan tidak ada alasan mengapa

Please rate this



Share this

Leave a reply