06 Feb

3 Kesalahan SEO 2016

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

SEO bisa tampak luar biasa, terutama karena tampaknya begitu sangat temperamental. Yang benar adalah bahwa “Apa yang Anda tidak tahu” adalah benar-benar apa yang menyakiti Anda. Jika Anda diberitahu maka Anda akan tahu mana tugas SEO membuang-buang waktu Anda dan yang tugas akan meningkatkan peringkat Anda dan kemungkinan menjalankan kampanye pemasaran organik yang sukses.

Itu sebabnya saya telah mengumpulkan koleksi wawasan, sekilas ke masa depan SEO, dari para profesional industri yang berpengalaman yang benar-benar tahu apa yang Anda perlu lakukan.
Jangan Abaikan The Power Of Link Balik

Menurut Search Engine Peringkat Faktor Studi terbaru yang dilakukan oleh Brian Dean bulan ini, setelah menganalisis hasil 1 juta pencari itu jelas bahwa backlink tidak hanya mempengaruhi peringkat tetapi pengaruh mereka lebih besar daripada faktor lainnya.

Dia menunjukkan bahwa ada 3 karakteristik utama dari link profil peringkat atas. Jumlah backlink secara total, kualitas link tersebut dan penggunaan yang kuat, jangkar teks yang relevan. Namun, ia memperingatkan bahwa mendapatkan backlink dengan anchor text yang sama berulang adalah menempatkan situs Anda pada risiko mendapatkan sanksi.

Jika Anda ingin menghindari strategi link building yang bisa menyakiti peringkat Anda, atau lebih buruk, membuat Anda dihukum Anda akan membutuhkan lebih banyak backlink, dari situs terpercaya dengan penyebaran sehat jangkar teks.

Jangan Under Estimate Nilai Dari Konten Anda

Jeff Millett konsultan SEO profesional menjelaskan bahwa secara teratur menambahkan konten tidak hanya strategi SEO kuat tetapi itu harus menjadi bagian penting dari kampanye SEO Anda di 2016. Menekankan bahwa menambahkan “konten yang berharga” harus menjadi jantung dan jiwa dari strategi SEO Anda .

konten Anda harus memenuhi persyaratan tertentu beberapa untuk dianggap “berharga” dan merupakan bagian yang efektif dari kampanye SEO Anda. Yang paling penting dari mereka spesifikasi yang baik relevansi dan keterlibatan.

Jika Anda telah mengambil waktu untuk membaca paten Google merilis update Panda mereka, Anda akan lebih memahami bahwa selain memverifikasi kualitas keluar dan inbound link yang Google adalah pemrograman algoritma pencarian mereka untuk memproses seberapa baik konten Anda ditulis dan relevansinya dengan pembaca. Yang berarti bahwa menulis konten dangkal atau muntahan adalah cara yang bagus untuk menurunkan peringkat.

Perlu formula cepat untuk menciptakan SEO konten bertenaga?

Pertama Pastikan itu relevan. Relevansi konten Anda dinilai dalam beberapa cara. New faktor pencarian semantik akan membantu mesin pencari Google menentukan maksud utama dan konteks keseluruhan halaman web Anda dan posting blog.

Kedua, membuat berita utama mengagumkan, membuat konten Anda mudah dibaca, posting secara teratur. tingkat bouncing dan waktu di situs bantuan Google untuk menentukan apakah konten Anda menarik dan lalu lintas yang layak.

Sekarang pergi dan menulis konten, banyak itu. Pastikan itu berharga untuk pembaca Anda. Menulis artikel panjang rinci dengan gambar pendukung, grafik dan semua elemen yang tercantum di atas dan artikel Anda akan membantu Anda mendominasi.
Iya nih! Sinyal sosial Apakah Pasti Bagian Dari Persamaan

Awal tahun lalu Simon Penson menerbitkan sebuah artikel Memiliki Google Muncul Sinyal Sosial sebagai Faktor Ranking di Search Engine Watch mana ia berbagi wawasan berharga ia telah menemukan terkait dengan mengamati Google baik kualitas konten dan “kualitas sinyal”.

Sementara pemantauan data situs dalam kaitannya dengan kegiatan sinyal sosial ia mengatakan bahwa “berbagi adalah validasi yang jelas kualitas” di update algoritma Google dan bahwa data awal nya menunjukkan bahwa baik Facebook dan Google Plus tampaknya akan melewati sinyal yang paling berpengaruh sejauh ini.

Apa yang harus kita ambil dari ini? Nah, tidak seperti 2015 ketika kami semua hanya duduk kembali tanpa meletakkan terlalu banyak waktu dan usaha dalam mengelola profil media sosial kita 2016 akan harus berubah.

Jika Anda memiliki audiens fokus strategi konten maka konten Anda (mudah-mudahan dibuat seperti diuraikan di atas) juga akan meminjamkan nilai kemampuan berbagi ‘dan berpotensi mendapatkan sinyal sosial berharga ketika dibagikan di media sosial seperti Facebook. Selain itu, konten yang besar Anda akan mendapatkan backlink alami lebih untuk situs Anda.

Seperti Marcus Lemonis, pengusaha miliarder dan pengusaha sukses secara luas selalu mengatakan “Ini bukan sprint, itu maraton”. Memahami bahwa SEO adalah proses yang panjang Anda harus berkomitmen untuk, melakukannya dengan cara yang benar dan Anda tidak akan tertinggal

Please rate this



Share this

Leave a reply