05 Feb

10 Ide untuk Meningkatkan Website Bisnis Anda

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Website bisnis Anda tidak hanya tempat untuk pelanggan potensial untuk belajar tentang bisnis Anda dan berpotensi melakukan pembelian. Ini adalah wajah dari bisnis Anda, lengan rencana pemasaran online Anda, dan banyak lagi.
Untuk beberapa tips tentang cara membuat website bisnis Anda sebagai besar alat karena dapat, periksa tips ini dari anggota masyarakat usaha kecil kami.
Bekerja untuk Keuntungan Kembali Pengunjung
Membuat orang untuk mengunjungi website Anda adalah langkah pertama yang besar. Tetapi jika Anda ingin bisnis Anda untuk sukses, Anda perlu pengunjung kembali. Dalam artikel ini pada Target Pemasaran, Gabriel Shaoolian berbagi tiga metode sederhana untuk mendapatkan kembali pengunjung.
Tambahkan Toko eCommerce ke Website Anda
Platform e-commerce mendapatkan jauh lebih canggih dalam beberapa tahun terakhir. Jumlah pilihan yang Anda miliki untuk jenis toko yang berbeda dan fitur dapat banyak. Posting ini pada Inc oleh Anita Campbell berbagi lima toko eCommerce yang mudah untuk menambahkan ke situs Web Anda.
Mempertajam Headline Keterampilan Menulis
Berita utama yang Anda gunakan untuk posting blog dan bagian lain dari situs Anda sangat penting, karena mereka bisa meyakinkan pengunjung untuk membaca atau melihat apa yang Anda katakan. Posting ini oleh Ileane Smith termasuk beberapa tips untuk menulis berita utama yang besar. Dan masyarakat BizSugar bersama masukan mereka di sini.
Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Exit Hamparan
Anda dapat menggunakan overlay keluar di website Anda untuk berbagai alasan – untuk mendapatkan umpan balik pelanggan, untuk mendorong interaksi, dan untuk membantu memecahkan masalah dengan situs web Anda. Dalam posting ini di blog Exit Bee, Victoria Stamati membahas berbagai jenis lapisan keluar dan manfaat yang mereka dapat memiliki untuk website bisnis.
Lindungi Data Anda dari Insider Ancaman
Anda mungkin sudah mengambil beberapa langkah untuk mengamankan data bisnis Anda dari hacks luar atau ancaman serupa. Tetapi orang-orang yang memiliki akses ke data Anda insider juga dapat menimbulkan ancaman. Posting ini oleh Vadim Vladimirskiy pada blog Adar PersonalCloud menjelaskan tentang ancaman insider dan bagaimana Anda dapat melindungi data onine Anda.
Pertimbangkan .Co dan lain Domain Extensions
Selama bertahun-tahun, .com adalah raja ekstensi domain. Tapi sekarang beberapa ekstensi lain seperti .co dan IO membuat dampak pada website bisnis. Artikel dari Olivia Scala di Teralis membahas tren .co dan ekstensi domain yang mirip. Anda juga dapat melihat diskusi tentang posting di atas pada BizSugar.
Sertakan Konten Pendidikan di Pemasaran Anda
Termasuk konten pendidikan dalam situs web Anda dan materi pemasaran online lainnya dapat membantu membuat pelanggan melihat Anda sebagai otoritas dalam industri Anda, dan memiliki berbagai manfaat lainnya. Renee Teller membahas manfaat termasuk konten pendidikan dalam pemasaran Anda pada blog Carben Kreatif.
Meningkatkan Merek Anda di Media Sosial
Sebagai lengan yang menonjol dari upaya pemasaran online Anda, sosial saluran media adalah semacam perpanjangan dari situs Anda. Jadi upaya pemasaran media sosial Anda harus mencerminkan merek Anda dan kerja keras yang Anda masukkan ke dalam website Anda. Gosia Letki berbagi beberapa tips untuk meningkatkan merek Anda di media sosial di blog Brand24 sini.
Belajar untuk Gagal Lebih Baik
Kegagalan adalah bagian tak terelakkan dari menjalankan bisnis. Tapi apakah kegagalan yang berhubungan dengan website Anda atau bagian lain dari bisnis Anda, ada cara Anda bisa gagal yang akan mencegah bisnis Anda dari benar-benar berantakan. Dalam posting Noobpreneur ini, Chad Stewart menjelaskan bagaimana Anda bisa gagal lebih baik. Dan anggota BizSugar membahas pos lebih lanjut di sini.
Menguasai Seni Trial and Error
Apakah Anda bekerja di membangun website Anda, pemasaran Anda, atau sejumlah bagian lain dari bisnis Anda, Anda akan perlu mencoba beberapa hal yang mungkin tidak tepat bekerja.

Please rate this



Share this

Leave a reply